Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Melodya Vanesha: Mengapa Sheila Marcia Korbankan Saya?

Kompas.com - 22/02/2018, 08:46 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Melodya Vanesha mengatakan, hingga saat ini ia masih merasa kesal terhadap mantan rekan duetnya Sheila Marcia.

Vanesha menganggap Sheila telah berbohong kepada media berkait kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mereka berdua pada 6 Mei 2017 lalu. Karena itu ia melaporkan Sheila ke polisi.

"Enggak sakit hati sih, kecewa doang. Kecewa, kesel," ucap Vanesha usai menjalani pemeriksaan terkait laporannya di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018).

Ia merasa Sheila sudah berlaku tak adil karena seolah-olah ingin melimpahkan semua kesalahan kepadanya. Vanesha menganggap pernyataan Sheila dan sang manajer membuatnya menjadi penyebab kecelakaan.

Sebelumnya, Sheila serta manajernya menyebut Vanesha kelelahan sehingga mobil yang ia kemudikan lepas kendali dan menabrak truk.

Baca juga : Melodya Vanesha Bantah Pernyataan Sheila Marcia soal Pelecehan

"Mau tuntut kejujuran dia aja, just that. Karena semua ini enggak adil. Kenapa dia harus sacrifice me when aku tuh lagi kenapa-kenapa (koma) waktu itu," ujar Vanesha.

"Kan dia bisa pilih untuk enggak ngomong. Tapi dia pilih untuk bohong. Tapi mau gimana, itu pilihan hidupnya. Maksudnya pilihan dia untuk bohong," sambungnya.

Baca juga : Melodya Vanesha Akan Hadirkan K untuk Bersaksi Melawan Sheila Marcia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com