Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Brandon Salim Pernah Diancam dan Dikirimi Foto Tak Senonoh

Kompas.com - 13/07/2018, 19:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Brandon Salim pernah mengalami hal tak mengenakkan di media sosial. Putra aktor Ferry Salim ini mendapat kiriman foto tak senonoh dari perempuan tak dikenal.

"Paling ekstrim sih bukan yang jahat ya, tapi ada yang suka DM (direct message) Instagram foto-foto telanjang cewek, itu menurut gue ekstrim sih. Serius," kata Brandon saat dijumpai di Grand Mal Bekasi, Jawa Barat, Jumat (13/7/2018).

Si pengirim bahkan menuliskan pesan yang menggoda dan terkesan "nakal" padanya. Membaca itu, pemain film Raja, Ratu, dan Rahasia tersebut merasa tak nyaman.

"Dia bilang. 'Hai Brandon, kita main yuk. Aku janji enggak bilang siapa-siapa'. DM-kan orang banyak yang asal. Menurut gue itu serem," ujar Brandon.

Baca juga: Penggemar Brandon Salim Cemburu, Aurora Ribero Disebut Pelakor

Tak cuma itu, aktor berusia 21 tahun ini juga pernah mendapat ancaman dari beberapa pengguna Instagram. Menurut Brandon, mereka adalah pacar dari penggemarnya yang sakit hati.

"Terus banyak cowok-cowok, anak kecil, yang pacarnya kebetulan nge-fan sama aku. Terus mereka suka bikin di Instagram mereka bikin grup DM. Terus aku dimasukin ke grup," ujar Brandon.

Ketika Brandon sudah bergabung di grup DM itu, warganet tersebut langsung melancarkan kata-kata bernada kesal dan ancaman.

"Mereka ngomong 'udah masukin Brandon? Oke Brandon bisa lihat'. Mereka bilang 'gue kesel banget ma nih orang kalau ketemu pengin gue bacok' dan itu ada gue, gue bisa baca mereka bertiga ngobrol," ucap Brandon.

"Ada yang bilang 'gue kalau ketemu dia, gue tonjok' gitu gitu. Itu menurut gue yang serem. Karena kan kita enggak tahu bakal terjadi atau enggak," tambahnya.

Kendati begitu, ia tak menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Brandon berpikir dengan mengacuhkan pesan-pesan seperti itu, sudah cukup.

"Protect udah, tapi enggak gue accept cuma bisa lihat tapi request. Cuma yang serem-serem gue screenshot buat bukti aja kalau terjadi apa-apa," kata Brandon.

Baca juga: Aurora Ribero Masuk Kriteria Cewek Idaman Brandon Salim

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com