Kata Rian D'MASIV Terkait Hengkangnya Momo dari Geisha

Kompas.com - 13/07/2018, 20:42 WIB
Vokalis DMASIV, Rian Ekky Pradipta, ditemui di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Vokalis DMASIV, Rian Ekky Pradipta, ditemui di Stadion Akuatik, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai teman seperjuangan, Rian D'MASIV angkat bicara terkait rumor hengkangnya Narova Morina Sinaga atau yang karib disapa Momo dari Geisha.

Rian mengaku, sebenarnya dirinya sudah mengetahui kabar ini.

"Kalau kita sih karena dari dalam, ya sudah pasti tahu tentang berita itu, tapi kembali lagi itu sudah menjadi sebuah keputusan dari band ya," kata Rian saat ditemui di Akuatik Stadion, Komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018).

Rian pun mengenang bagaimana perjuangan Geisha bersama D'MASIV di awal karirnya.

"D'MASIV itu sudah sangat dekat dengan Geisha karena kita satu angkatan festival. Pertama kali Geisha ke Jakarta juga kita yang bantuin nyari kontrakan bareng-bareng," ungkapnya.

Baca juga: Rian DMASIV Jadi Penggemar Rossa Sejak SMP

"Jadi memang tahu banget sejarah tentang Geisha dan alhamdulillah sekarang Geisha sukses, D'MASIV juga sukses," imbuhnya.

Namun Rian yakin, bahwa hengkangnya Momo dari Geisha sudah melalui pertimbangan matang.

"Dan senangnya ketika ada yang keluar mereka tetap berkreasi ya, itu menjadi keputusan yang dipikirkan dengan matang ya bukan keputusan yang sesaat," paparnya.

Sebelumnya grup band Geisha diketahui merilis lagu baru berjudul Kering Air Mataku pada Kamis (12/7/2018).

Namun, tak terlihat sosok Momo dalam poster pemutaran perdana single baru Geisha tersebut. Justru terdapat penyanyi wanita lain yang bernama Regina Poetiray yang berada diantara para personel Geisha lainnya. Regina diketakui adalah penyanyi jebolan ajang pencarian bakat The Voice.

Baca juga: Geisha Rilis Single dengan Vokalis Baru, Manajer Tampik Kabar Momo Hengkang

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.