Rian D'MASIV Jadi Penggemar Rossa Sejak SMP

Kompas.com - 06/03/2018, 11:26 WIB
Rian DMASIV ditemui di area konser Incubus Live in Jakarta di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGRian DMASIV ditemui di area konser Incubus Live in Jakarta di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/2/2018).

Rossa dan Rian DMASIV ditemui di sela shooting video klip untuk singel Pernah Memiliki di Karnos Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Rossa dan Rian DMASIV ditemui di sela shooting video klip untuk singel Pernah Memiliki di Karnos Studio, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Selasa (6/2/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis D'MASIV, Rian Ekky Pradipta mengaku telah menjadi penggemar penyanyi Rossa sejak duduk di bangku SMP.

"Dulu waktu SMP niat banget tunggu chart musik di televisi buat dengar lagu 'Tegar'-nya Teh Ocha (panggilan Rossa). Akhirnya pas 2016 bikin lagu untuk Teh Ocha judulnya 'Jangan Hilangkan Dia'," kata Rian dalam wawancara di Patio Venue and Dining, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/3/2018).

Setelah lagu "Jangan Hilangkan Dia" sukses dipasaran musik Tanah Air, Rian akhirnya memberanikan diri menggaet wanita bertubuh mungil tersebut untuk berkolaborasi bersama D'MASIV.

Rossa yang dikenal kerap menyanyikan lagu-lagu bernuansa sendu nan galau itu diajak berkolaborasi dalam lagu "Pernah Memiliki".

[Baca juga : Didekati Rian DMASIV, Rossa Pun Terayu...]

Awalnya, kata Rian, ia sempat deg-degan saat menawari versi demo lagu tersebut pada Rossa.

"Kami mau buat album, ada lagu single dulu, mau enggak Teh? Dia bilang, 'kirim aja dulu.', kami sempat deg-degan tuh. Tapi, lagu ini akhirnya ditakdirkan untuk dia," kata Rian.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rossa menyambut hangat tawaran kolaborasi ini. Hanya butuh waktu 20 detik bagi Rossa untuk menerima tawaran D'MASIV.

"Aku enggak tahu kenapa, cepat banget kalau suka lagu itu atau enggak. Orang-orang di sekeliling aku bilang, 'Rossa soul'. Jadi di 20 detik pertama aku akan tahu suka apa enggak. Kalau aku enggak suka, aku skip," katanya.

Selain menggandeng Rossa, D'Masiv juga mengajak pemain keyboard David NOAH untuk berkolaborasi dalam lagu tersebut.

"Pernah Memiliki" bercerita tentang masa lalu yang kurang menyenangkan dengan mantan kekasih. Lagu ini mengajak setiap orang untuk berdamai dengan masa lalu, berdamai dengan kenangan buruk.

[Baca juga : DMASIV Gandeng Rossa dan David NOAH untuk Pernah Memiliki]



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X