Sebelum SM*SH Comeback, Ilham Sempat Ditawari Bentuk Boyband Baru - Kompas.com

Sebelum SM*SH Comeback, Ilham Sempat Ditawari Bentuk Boyband Baru

Kompas.com - 14/07/2018, 08:15 WIB
Boyband SM*SH yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Boyband SM*SH yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebelum akhirnya kembali berkarya bersama SM*SH, Muhammad Ilham Fauzi mengaku sempat mendapat tawaran untuk membentuk boyband baru.

Namun akhirnya, Ilham memutuskan untuk tetap memilih SM*SH dengan pertimbangan bahwa boyband pelantun "Senyum Semangat" itu sudah memiliki nama besar.

"Kebetulan waktu itu ada tawaran dua, pilihan A sama pilihan B. Kebetulan pilihan A sendiri SM*SH comeback, yah pasti pilih A. Pilihan B itu untuk membuat vokal grup baru kayaknya promosinya lebih lama dan capek dibandingkan SM*SH," kata Ilham saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Sulitnya Mempersatukan SM*SH Kembali

Dengan nama besar SM*SH, Ilham menilai bahwa dirinya tak perlu lagi repot mempromosikannta.

"Kalau SM*SH kan dari segi brand, orang juga tahu SM*SH itu siapa saja personelnya. Jadi kita kayak enggak perlu mempromosikan gue siapa. Ini apa itu SM*SH, enggak perlu," ujarnya.

Sayangnya Ilham tak mau mengungkap siapa yang memberikan tawaran padanya tersebut.

"Kayaknya kalau itu enggak usah dibicarain," ungkapnya.

Terlebih kini Ilham sudah memilih SM*SH dan siap untuk kembali meraih sukses bersama rekan se-grupnya yakni, Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan dan M. Reza Anugrah.

"Karena tetap Ilham pingin balik ke rumah lagi, rumahnya itu SM*SH. Gede di SM*SH. Pengin di puncaknya lagi sama SM*SH . Apa pun yang terjadi keluarga Ilham yah SM*SH," tuturnya.

Baca juga: Comeback Tanpa Morgan Oey, Ini Penjelasan Personel SM*SH



Close Ads X