Mantan Vokalis Band Naff Rilis Singel Perdana

Kompas.com - 14/07/2018, 14:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah delapan tahun keluar dari formasi band Naff, vokalis Rusyaedi Makmun alias Ady kembali ke industri musik Tanah Air. Ady menandai comeback dengan single "Usai Kisahku".

"Sebenarnya setelah keluar dari Naff, saya juga masih sering berkarier di dunia musik. Saya masih sering manggung sendiri. Begitu saya mengungkapkan niat saya untuk mencoba bersolo karier, (perusahaan rekaman) Trinity Optima Production membuka kesempatan itu," kata Ady dalam siaran pers Sabtu (14/7/2018).

"Setelah hampir setahun proses pembuatan lagu dan mastering, akhirnya lagu pertama ini bisa dirilis ke publik," imbuhnya.

Baca juga: NAFF: Kami Pengin Beda

Ady mengusung warna musik pop untuk lagu "Usai Kisahku" yang mengandung lirik patah hati.

“Kalau diibaratkan, lagu ini menceritakan tentang orang yang sayang banget dengan pasangannya. Tapi karena terus menerus dikhianati atau disakiti, dia akhirnya memilih mengakhiri hubungannya,” katanya.

Lirik lagu ini dicipta Ady berdasarkan pengalamannya di masa lalu yang pernah merasakan pahitnya dikhianati kekasih.

"Sama seperti saya di Naff ya, saya selalu menulis lagu yang terinspirasi dari kejadian yang saya alami sendiri. Begitu pula dengan lagu ini, di mana kisahnya jelas bukan dari apa yang saya alami saat ini, tapi lebih mengenai apa yang saya alami bertahun-tahun lalu sebelum saya berkeluarga," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.