Garap Film Keempat, Ernest Prakasa Lepaskan The Overtunes

Kompas.com - 15/07/2018, 08:55 WIB
Ernest Prakasa berpose saat jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018). Kompas.com/Ira GitaErnest Prakasa berpose saat jumpa pers peluncuran teaser film Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan komika Ernest Prakasa belum mau berbicara banyak tentang soundtrack untuk film keempatnya, Milly & Mamet.

"Soundtrack aku belum bisa ngomongin karena masih dalam tahap penggodokan. Kalau film ini kami masih kerja sama dengan Sony Music. Tapi kemungkinan besar tidak akan ada The Overtunes," kata Ernest pada peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama ini The Overtunes selalu mengisi soundtrack tiga film karya Ernest sebelumnya, yakni Ngenest, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

"Gue pengin menghilangkan 'itu lagi itu lagi'. The Overtunes tiga film berturut-turut. Jadi kalau pun kali ini mereka berkontribusi di song writing karena mereka adalah penulis lagu yang brilian, tapi sepertinya mereka tidak akan mengisi penyanyinya," sambungnya.

Baca juga: Untuk Milly & Mamet, Sissy Belajar Melucu dari Ernest Prakasa

Ernest enggan mengungkap penyanyi yang akan mengisi album soundtrack Milly & Mamet. Meskipun demikian, di dalam film tersebut sejumlah penyanyi akan menjadi cameo.

"Penyanyinya sudah ada tapi belum bisa aku umumin, yang pasti artisnya Sony Music. Nanti akan jadi cameo juga. Solois. Ada cewek ada cowok," tutur Ernest.

"Akan bikin mini album berisi lima lagu. Lagunya lagi digodok bareng," lanjutnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X