Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Garap Film Keempat, Ernest Prakasa Lepaskan The Overtunes

Kompas.com - 15/07/2018, 08:55 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sutradara dan komika Ernest Prakasa belum mau berbicara banyak tentang soundtrack untuk film keempatnya, Milly & Mamet.

"Soundtrack aku belum bisa ngomongin karena masih dalam tahap penggodokan. Kalau film ini kami masih kerja sama dengan Sony Music. Tapi kemungkinan besar tidak akan ada The Overtunes," kata Ernest pada peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama ini The Overtunes selalu mengisi soundtrack tiga film karya Ernest sebelumnya, yakni Ngenest, Cek Toko Sebelah dan Susah Sinyal.

"Gue pengin menghilangkan 'itu lagi itu lagi'. The Overtunes tiga film berturut-turut. Jadi kalau pun kali ini mereka berkontribusi di song writing karena mereka adalah penulis lagu yang brilian, tapi sepertinya mereka tidak akan mengisi penyanyinya," sambungnya.

Baca juga: Untuk Milly & Mamet, Sissy Belajar Melucu dari Ernest Prakasa

Ernest enggan mengungkap penyanyi yang akan mengisi album soundtrack Milly & Mamet. Meskipun demikian, di dalam film tersebut sejumlah penyanyi akan menjadi cameo.

"Penyanyinya sudah ada tapi belum bisa aku umumin, yang pasti artisnya Sony Music. Nanti akan jadi cameo juga. Solois. Ada cewek ada cowok," tutur Ernest.

"Akan bikin mini album berisi lima lagu. Lagunya lagi digodok bareng," lanjutnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com