Untuk Milly & Mamet, Sissy Belajar Melucu dari Ernest Prakasa

Kompas.com - 13/07/2018, 13:45 WIB
Sissy Priscillia saat ditemui usai jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018). Kompas.com/Ira GitaSissy Priscillia saat ditemui usai jumpa pers film Milly dan & Mamet di Menara Kibar, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (22/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Karakter Milly yang lugu dan ceria dalam film Ada Apa Dengan Cinta? sudah sangat melekat pada artis peran Sissy Priscillia.

Meski demikian, Sissy mengaku tetap merasa gugup saat harus kembali memerankan tokoh Milly dalam film Milly & Mamet.
 
Hal itu dikatakan Sissy saat diwawancarai usai jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Manteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

"Dari sekian lama jadi Milly, sekarang ditanya deg-degan lagi apa enggak? Jelas iya. Karena ini film yang diperuntukkan Milly dan Mamet," kata Sissy.

Bahkan, Sissy juga belajar melucu dari komika yang juga sutradara film Milly & Mamet, Ernest Prakasa.

"Kalau buat saya pasti ada tantangannya. Seperti saya bilang karena Ernest kalau bikin film jokes-nya tuh sangat smart," turur Sissy.

"Lucu yang asyik gitu. Karena saya tuh orangnya kayak enggak bisa ngelucu. Makanya kenapa saya banyak belajar dari Ernest," lanjut kakak kandung Vanesha Prescilla itu.

Sissy menambahkan, dalam film garapan Starvision Plus dengan Miles Film itu karakter Milly yang sebenarnya akan dimunculkan.

"Kami akan memperlihatkan Milly tuh sebenarnya kayak apa sih, Mamet kayak apa sih. Sebenarnya film ini Milly tuh bukannya harus jadi Badut atau ngelawak atau apa ngelucunya. Jadi saya berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik di film ini," imbuhnya.

Baca juga: Sissy Priscillia Kaget Suaminya Jadi Cameo di Teaser Milly & Mamet



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X