Gara-gara Pengabdi Setan, Endy Arfian Dapat Banyak Film Horor

Kompas.com - 15/07/2018, 13:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Endy Arfian mengaku mendapat banyak tawaran bermain dalam film horor setelah ia membintangi Pengabdi Setan.

Hal itu dikatakan Endy saat berkunjung ke Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini

"Setelah itu (Pengabdi Setan) banyak dapat tawaran main film horor. Hampir 10 film horor. Banyak banget pokoknya," kata Endy.

Dari semua tawaran tersebut, Endy memilih film garapan rumah produksi RA Pictures, 13 The Haunted .

"Aku seleksi dan kalau menurut aku kurang bagus ya enggak diambil. Dari 10 film yang aku ambil satu. Aku ambil 13 The Haunted karena menurut aku ini punya potensi besar dan ceritanya fresh," ucapnya.

Dalam film garapan sutradara Rudy Soejarwo, ia berperan sebagai Garin, seorang pemuda yang terobsesi menjadi youtuber.

"Karakternya aku enggak serius-serius amat, suka bercanda juga. Dia terobsesi untuk jadi youtuber, makanya dia selalu bawa kamera kemana-mana," tutur remaja kelahiran 22 Mei 2001 tersebut.

Membintangi 13 The Haunted, Endy mengaku merasa agak terbebani karena sebelumnya ia bermain dalam film yang dinilai berkualitas dan mendapat apresiasi.

Karena itu ia merasa terpacu untuk menunjukkan kualitas akting yang lebih baik dibanding sebelumnya.

"Lumayan beban karena kan pasti kalau sebelumnya udah bagus apalagi sama sama film horor berarti di film selanjutnya harus lebih bagus dari yang kemarin, Kan jadi beban buat aku biar lebih baik aja dalam akting," imbuh Endy.

Dalam 13 The Haunted, Endy beradu akting dengan sejumlah artis muda. Di antaranya adalah Valerie Thomas, Al Ghazali, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Atta Halilintar, dan Steffi Zamora.

Baca juga: Endy Arfian Bertugas Beri Bumbu Komedi Film Horor 13 The Haunted

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.