Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Pengabdi Setan, Endy Arfian Dapat Banyak Film Horor

Kompas.com - 15/07/2018, 13:08 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Endy Arfian mengaku mendapat banyak tawaran bermain dalam film horor setelah ia membintangi Pengabdi Setan.

Hal itu dikatakan Endy saat berkunjung ke Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini

"Setelah itu (Pengabdi Setan) banyak dapat tawaran main film horor. Hampir 10 film horor. Banyak banget pokoknya," kata Endy.

Dari semua tawaran tersebut, Endy memilih film garapan rumah produksi RA Pictures, 13 The Haunted .

"Aku seleksi dan kalau menurut aku kurang bagus ya enggak diambil. Dari 10 film yang aku ambil satu. Aku ambil 13 The Haunted karena menurut aku ini punya potensi besar dan ceritanya fresh," ucapnya.

Dalam film garapan sutradara Rudy Soejarwo, ia berperan sebagai Garin, seorang pemuda yang terobsesi menjadi youtuber.

"Karakternya aku enggak serius-serius amat, suka bercanda juga. Dia terobsesi untuk jadi youtuber, makanya dia selalu bawa kamera kemana-mana," tutur remaja kelahiran 22 Mei 2001 tersebut.

Membintangi 13 The Haunted, Endy mengaku merasa agak terbebani karena sebelumnya ia bermain dalam film yang dinilai berkualitas dan mendapat apresiasi.

Karena itu ia merasa terpacu untuk menunjukkan kualitas akting yang lebih baik dibanding sebelumnya.

"Lumayan beban karena kan pasti kalau sebelumnya udah bagus apalagi sama sama film horor berarti di film selanjutnya harus lebih bagus dari yang kemarin, Kan jadi beban buat aku biar lebih baik aja dalam akting," imbuh Endy.

Dalam 13 The Haunted, Endy beradu akting dengan sejumlah artis muda. Di antaranya adalah Valerie Thomas, Al Ghazali, Mikha Tambayong, Marsha Aruan, Atta Halilintar, dan Steffi Zamora.

Baca juga: Endy Arfian Bertugas Beri Bumbu Komedi Film Horor 13 The Haunted

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com