Wanna One Buka Konser One: The World dengan Burn It Up

Kompas.com - 15/07/2018, 20:03 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Konser Wanna One World Tour One: The World di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018), dibuka dengan gegap gempita.

Lima belas menit sebelum konser dimulai, para penonton sudah menyerukan nama-nama member Wanna One favorit masing-masing.

Tak lama kemudian para wannables, sebutan bagi fans Wanna One, serentak berdiri dan dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Namun para penonton menjadi histeris ketika lampu dimatikan karena hal itu menandakan konser akan segera dimulai.

Tiba-tiba sebelas personel mengenakan seragam kemeja putih muncul dari balik layar, membawakan "Burn It Up", didukung dengan pencahayaan yang menakjubkan.

Penampilan Wanna One, yang terdiri dari Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, dan  Lai Guanlin, langsung menyajikan penampilan memukau.

Tak sampai di situ, pada lagu "Never" para penggemar juga ikut bernyanyi bersama sang idola. Sebuah lagu bersejarah yang tercipta saat Wanna One masih berkomoetisi di ajang Produce 101.

Penonton pun kembali histeris saat Wanna One menyanyikan lagu "Energetic". Bahkan ada seorang penggremar yang menitikkan air mata sambil berteriak "Wanna One!".

Baca juga: Tak Punya Tiket, Tiga Fans Wanna One Tak Mau Pulang Sebelum Konser Usai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.