Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanna One Buka Konser One: The World dengan Burn It Up

Kompas.com - 15/07/2018, 20:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - Konser Wanna One World Tour One: The World di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Minggu (15/7/2018), dibuka dengan gegap gempita.

Lima belas menit sebelum konser dimulai, para penonton sudah menyerukan nama-nama member Wanna One favorit masing-masing.

Tak lama kemudian para wannables, sebutan bagi fans Wanna One, serentak berdiri dan dengan khidmat menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Namun para penonton menjadi histeris ketika lampu dimatikan karena hal itu menandakan konser akan segera dimulai.

Tiba-tiba sebelas personel mengenakan seragam kemeja putih muncul dari balik layar, membawakan "Burn It Up", didukung dengan pencahayaan yang menakjubkan.

Penampilan Wanna One, yang terdiri dari Joon Jisung, Ha Sung Won, Hwang Minhyun, Ong Sungwoo, Kim Jaehwan, Kang Daniel, Park Jihoon, Park Woojin, Bae Jinyoung, Lee Daehwi, dan  Lai Guanlin, langsung menyajikan penampilan memukau.

Tak sampai di situ, pada lagu "Never" para penggemar juga ikut bernyanyi bersama sang idola. Sebuah lagu bersejarah yang tercipta saat Wanna One masih berkomoetisi di ajang Produce 101.

Penonton pun kembali histeris saat Wanna One menyanyikan lagu "Energetic". Bahkan ada seorang penggremar yang menitikkan air mata sambil berteriak "Wanna One!".

Baca juga: Tak Punya Tiket, Tiga Fans Wanna One Tak Mau Pulang Sebelum Konser Usai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com