Tonton Langsung Piala Dunia, Via Vallen Turut Bersorak Saat Perancis Jadi Juara

Kompas.com - 16/07/2018, 21:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com—Penyanyi dangdut Via Vallen menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium di Moskow, Russia.

Tak seperti para penonton lain yang memilih mengenakan jersey tim nasional yang didukung, Via justru memakai tank top putih dengan outer senada bercorak bunga-bunga.

Dalam akun Instagramnya, Via memamerkan tiket final Piala Dunia 2018 dengan latar belakang penonton dan rumput lapangan.

Gakkk tauuu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final iniii Betewee KROASIA ato PERANCIS reeekkk???,”tulis Via di bawah foto tersebut seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Suara Via Vallen Habis Saat Nonton Laga Inggris vs Kroasia di Rusia

Berikutnya Via mengunggah foto dirinya bersama pendukung tim nasional Perancis. Pelantun “Sayang” itu pun mengucapkan selamat untuk Kylian Mbappé dan kawan-kawan.

Whuuhhuuuuuuu. Selamaaaattttt Peranciiiiiisssssssss,”tulis Via lagi.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga menyaksikan selebrasi kemenangan dan penyerahan Piala Dunia ke tangan Perancis. Dalam Instagram story-nya, Via mengaku kagum.

Suasananya benar-benar romantis dan mengharu biru. Pas lagi kayak gini (selebrasi) malah hujan. Keren banget,”ungkap Via.

Pertandingan final Kroasia melawan Perancis berlangsung dramatis pada Minggu (15/7/2018). Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Perancis dengan skor 4-2.

Baca juga: Sudah Beli Tiket untuk Tonton Langsung Piala Dunia, Via Vallen Justru Kecewa

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.