Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton Langsung Piala Dunia, Via Vallen Turut Bersorak Saat Perancis Jadi Juara

Kompas.com - 16/07/2018, 21:27 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com—Penyanyi dangdut Via Vallen menyaksikan langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Luzhniki Stadium di Moskow, Russia.

Tak seperti para penonton lain yang memilih mengenakan jersey tim nasional yang didukung, Via justru memakai tank top putih dengan outer senada bercorak bunga-bunga.

Dalam akun Instagramnya, Via memamerkan tiket final Piala Dunia 2018 dengan latar belakang penonton dan rumput lapangan.

Gakkk tauuu gimana ngejelasin rasanya buat dapetin tiket final iniii Betewee KROASIA ato PERANCIS reeekkk???,”tulis Via di bawah foto tersebut seperti yang dikutip Kompas.com, Senin (16/7/2018).

Baca juga: Suara Via Vallen Habis Saat Nonton Laga Inggris vs Kroasia di Rusia

Berikutnya Via mengunggah foto dirinya bersama pendukung tim nasional Perancis. Pelantun “Sayang” itu pun mengucapkan selamat untuk Kylian Mbappé dan kawan-kawan.

Whuuhhuuuuuuu. Selamaaaattttt Peranciiiiiisssssssss,”tulis Via lagi.

Penyanyi dangdut asal Sidoarjo, Jawa Timur ini juga menyaksikan selebrasi kemenangan dan penyerahan Piala Dunia ke tangan Perancis. Dalam Instagram story-nya, Via mengaku kagum.

Suasananya benar-benar romantis dan mengharu biru. Pas lagi kayak gini (selebrasi) malah hujan. Keren banget,”ungkap Via.

Pertandingan final Kroasia melawan Perancis berlangsung dramatis pada Minggu (15/7/2018). Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Perancis dengan skor 4-2.

Baca juga: Sudah Beli Tiket untuk Tonton Langsung Piala Dunia, Via Vallen Justru Kecewa

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com