Jatuh di Panggung Festival Wiski, Blake Shelton Mengaku Terlalu Banyak Minum

Kompas.com - 17/07/2018, 06:51 WIB
Penyanyi country Blake Shelton tampil di panggung CMA Music Festival di Nissan Stadium, Nashville, Tennesse, pada 8 Juni 2018. Jason Kempin/Getty Images/AFPPenyanyi country Blake Shelton tampil di panggung CMA Music Festival di Nissan Stadium, Nashville, Tennesse, pada 8 Juni 2018.

KOMPAS.com - Penyanyi country kenamaan Blake Shelton jatuh di panggung saat tampil di Pendleton Whisky Music Fest di Oregon, Minggu (15/7/2018).

Coach ajang pencarian bakat The Voice itu angkat suara melalui Twitter. Ia mengaku ia terlalu banyak minum saat manggung.

"Oke Pendleton, aku tahu pasti ada yang punya video aku jatuh di panggung semalam," kata Shelton di akun Twitter-nya, @blakeshelton, Senin (16/7/2018).

"Please. Aku harus menontonnya. Posting dong. Ya, memang aku terlalu banyak minum. Banyak sekali," lanjut Shelton.

Tidak lama setelah twit itu, beberapa orang mengunggah video-video yang menampilkan Shelton jatuh di panggung.

"Ini Blake," kata Synthea Aldava pada twitnya.

Belakangan, juru bicara Shelton menyebut penyanyi yang kini berpacaran dengan Gwen Stefani itu hanya bercanda.

"Twit Blake itu cuma candaan. Dia hanya tersandung panggung kecil dan jatuh di papan pedal pemain biola," kata juru bicaranya seperti dilansir Entertainment Tonight.

"Dia jatuh bukan karena terlalu banyak minum," lanjut sang juru bicara.

Shelton kemudian menyebut nama artis lain, Pitbull, yang juga tampil dalam festival tersebut.

"Aku menyalahkan dirimu. (Aku jatuh) ini caraku bersaing dengan pertunjukanmu," tulis Shelton di Twitter.

Sebelumnya, Shelton sempat berfoto bareng Pitbull. Saat itu Shelton, yang dikenal suka minum, membawa sebuah gelas merah.



Sumber LA Times
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X