Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Mabuk, Ayu Ting Ting Beri Penjelasan

Kompas.com - 13/12/2017, 16:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting (25) membantah gosip bahwa dirinya mabuk dalam sebuah acara di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ayu menjelaskan bahwa, sebagaimana biasanya, ketika itu ia sedang bercanda dengan beberapa selebritas lain yang juga hadir dalam acara itu.

"Enggak (mabuk) lah, di situ enggak ada yang gimana-gimana. Kami bercanda. (Bercanda) ini sebenarnya hal wajar yang sering kami lakuin," kata Ayu ketika ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/12/2017).

"Cuma, mungkin karena off dari kamera, jadi orang ngeliatnya, ih kok aneh banget. Padahal, kami sama aja joget, becanda, apa lah," sambungnya.

Baca juga: Ruben Onsu: Raffi Ahmad-Ayu Ting Ting Pasti Jadi Pembahasan

Sebelumnya, tersebar video yang menampilkan Ayu Ting Ting dengan pembawa acara dan artis peran Raffi Ahmad bernyanyi bersama. Sebagian warganet menduga ketika itu Ayu sedang mabuk.

Ayu menjelaskan bahwa acara tersebut merupakaan acara kumpul bersama rekan-rekan selebritas lainnya sebelum mereka menikmati masa liburan akhir tahun.

"Memang enggak ada apa-apa, cuma lagi seru-seruan aja, karena kan bentar lagi emang liburan. Kami memang sepakat, ya udah lah ngumpul aja bareng-bareng," ucap pelantun lagu "Kamu Kamu Kamu" ini.

"Karena kan nanti masuk kerja lama lagi, ya udah akhirnya kami ngehormatin yang punya acara, kami datang, seru-seruan, ya biasa aja," lanjutnya.

Baca juga: Ayu Ting Ting: Banyak Pria yang Dekat, Enggak Bisa Saya Hitung

Ayu Ting Ting heran bahwa dirinya selalu menjadi buah bibir. Namun, ia tidak mau ambil pusing.

"Saya juga bingung, apa aja juga jadi ramai. Itu kan emang acara private sama temen-temen. Yang lain juga banyak, bukan cuma saya doang," ujarnya.

"Cuma orang kan kalau ngelihat saya sisinya udah beda aja, jadi ramai, tapi saya biasa aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com