Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Sebut Suaminya Berubah karena Lingkungan Pertemanan

Kompas.com - 18/07/2018, 12:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan presenter Nikita Mirzani menyebut suaminya, Dipo Latief, berubah karena faktor lingkungan pertemanan.

Karena perubahan yang tak disukainya itulah, Nikita mengajukan itsbat nikah (pengesahan pernikahan siri) sekaligus gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

"Mungkin saat menikah tidak ada (perubahan), tapi mungkin mulai berubahnya sekarang ini ya karena teman-temannya itu," ujar Nikita saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018).

Baca juga: Selain Diselingkuhi, Nikita Mirzani Juga Mendapat Cacian

Menurut ibu dua anak ini, beberapa teman Dipo sudah berusia 45, namun ada juga yang berusia sekitar 20-an. Nikita beranggapan itu mempengaruhi sikap Dipo.

"Ada tukang jual obat kuat, ada lagi punya dunianya sendiri, jadi lingkungan temannya di usia 45 tahun tidak bisa menjamin dia dewasa ya," ucap Nikita.

"Soalnya Dipo bertemannya kebanyakan sama anak usia 20 tahun. Jadi dia labil banget dan gampang dimasukin omongan yang tidak baik. Temennya ada cewek ada cowok," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com