Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bertamu ke Pendopo, Bintang 13 The Haunted Minta Dukungan Ridwan Kamil

Kompas.com - 21/07/2018, 12:51 WIB
Dendi Ramdhani,
Kistyarini

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Para pemeran film 13 The Haundred berkunjung ke rumah dinas (Pendopo) Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Sabtu (21/7/2018). Mereka datang untuk meminta dukungan Ridwan Kamil selama menggelar nonton bareng di Bandung.

Mereka yang datang di antaranya, Valerie Thomas, Endy Arfian, Stephanie Zamora. Sementara sang produser, Raffi Ahmad tak bisa hadir lantaran sedang berada di luar kota.

Usai pertemuan, Endy Arfian mengaku terkesan dengan dukungan Ridwan Kamil. Apalagi ini kali pertama ia bertemu dengan wali kota yang memiliki 8,3 juta followers di Instagram itu.

"Ngobrolnya seru banget. Kang Emil baik banget sangat open dan ngasih banyak masukan," ujar Endy yang berperan sebagai Garin di film itu.

Valerie Thomas mengatakan tidak semua pemeran 13 The Haunted tak bisa hadir dalam pertemuan itu. Beberapa pemain turut disebar ke sejumlah wilayah untuk melakukan promosi.

"Promonya terpecah, ada yang di Bandung ada yang si kota lain. Nanti ada yang ke Palembang, ke Tasikmalaya," ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Ridwan Kamil menyatakan sangat mendukung film-film karya anak bangsa. Ia berpesan tim produksi bisa membuat cara kreatif untuk membuat karyanya populer.

"Saya pernah dikasih tahu, teorinya kalau 300.000 penonton itu balik modal. Kalau 1 juta penonton berarti prestasi. Nah jadi memang harus jago di marketing. Terlalu banyak pilihan (film) bagi orang. Makanya harus ada kreatif marketing agar filmnya jadi top of mind masyarakat," tuturnya.

"Jadi pemain 13 The Haunted datang saya kira ini luar biasa. Saya imbau warga Bandung untuk nonton meramaikan. Genre horor ini sering mirip-mirip, saya kira 13 The Haunted ini caranya lain. Sebagai Wali Kota karena hadir di Bandung saya dukung," jelasnya.

Baca juga: Endy Arfian Bertugas Beri Bumbu Komedi Film Horor 13 The Haunted

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com