Baim Wong Bertunangan dengan Paula Verhoeven

Kompas.com - 21/07/2018, 19:12 WIB
Baim Wong dan Paula Verhoevan saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanBaim Wong dan Paula Verhoevan saat dijumpai di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (24/6/2018).

KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong sudah bisa menyerahkan gelar Presiden Jomblo Indonesia kepada orang lain. Pada Sabtu (21/7/2018), Baim melamar kekasihnya, model Paula Verhoeven.

Acara lamaran dan pertunangan itu dilangsungkan di sebuah resor di Semarang, Jawa Tengah. Baim mengabarkan berita bahagia itu melalui akun Instagram-nya, @baimwong.

Baim mengunggah sebuah fotonya bersama Paula dan memberinya keterangan singkat, "Engagement 21/7/2018".

Ia juga menyematkan emoji hati berwarna merah sebagai simbol cinta.

Pada video yang beredar di media sosial, tampak Paula mengenakan kebaya panjang. Ia menyanggul rambutnya yang panjang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Baim terlihat mengenakan kemeja warna salem yang dipadu dengan celana panjang hitam.

Acara lamaran itu dilaksanakan dalam bahasa Jawa. Saat memasuki ruangan, Paula didampingi dua orang paruh baya. Sedangkan Baim duduk di kursi berwarna krem diapit kedua orangtuanya.

Baim menjalin asmara dengan Paula selama tiga bulan. Baim dan Paula saling mengenal berkat dicomblangi oleh Teuku Zackyu dan istrinya, Ilmira Usmanova.

Pasangan suami-istri itu merasa perlu membalas budi kepada Baim yang telah menjodohkan mereka.

Pada wawancara sebelumnya, Baim Wong mengatakan Paula Verhoeven, merupakan jawaban dari doa-doa yang ia panjatkan selama ini.

"Jadi kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa, terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya," kata Baim di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

Pasangan itu berencana menikah di Bali pada akhir tahun 2018.

Baca juga: Hari ini Baim Wong Lamar Paula Verhoeven

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.