Kalahkan Jungkook BTS, Sehun EXO Dinobatkan Jadi The Best Maknae

Kompas.com - 24/07/2018, 08:02 WIB
Sehun EXO menghadiri peragaan busana koleksi Louis Vuitton di Saint-Paul-de Vance, Perancis, Senin (28/5/2018). SoompiSehun EXO menghadiri peragaan busana koleksi Louis Vuitton di Saint-Paul-de Vance, Perancis, Senin (28/5/2018).

KOMPAS.com - Para pencinta K-pop sudah tidak asing lagi dengan berbagai jajak pendapat tentang sosok idola mereka.

Contohnya polling tentang penyanyi paling ganteng atau cantik, leader paling top, atau boyband dan girlband paling kondang setiap bulan.

Baru-baru ini Mwave, laman livestreaming milik Mnet, menggelar jajak pendapat. Kali ini topiknya adalah The Best Maknae atau member paling muda yang terbaik.

Yang lolos ke dalam daftar 6 besar the best maknae adalah Lai Guanlin (Wanna One), Taemin (SHINee), Jungkook (BTS), HyeYeon (Gugudan), Sehun (EXO), dan Dino (SEVENTEEN).

Siapakah pemenangnya?

Dialah Sehun, member paling bontot di boyband EXO. Ia mengumpulkan 563,030 suara atau 47.8 persen. Ia unggul tipis atas Jungkook BTS yang mendapatkan 558,079 suara atau 47,4 persen.

Menurut Korea Herald, selama tujuh hari polling berlangsung, Sehun dan Jungkook bergantian memimpin perolehan suara. Namun ketika polling ditutup pada Sabtu (22/8/2018), Sehun unggul dengan 0,4 persen suara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Di dalam EXO, Sehun mendapat julukan "Golden Maknae" karena memiliki banyak bakat. Meskipun yang paling muda, Sehun memiliki kepribadian matang.

Pemuda 24 tahun itu dianggap memiliki karisma dan penampilan panggung mengagumkan. Sehun juga dijuluki "maknae on top" karena memiliki kemampuan memimpin yang bagus.

Selamat buat Sehun.

Baca juga: Sehun EXO Digelari Pria Berbusana Terbaik di Peragaan Busana Louis Vuitton



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X