Kena Radang Empedu, Leeteuk Super Junior Dioperasi

Kompas.com - 24/07/2018, 18:34 WIB
Leeteuk Super Junior diabadikan usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGLeeteuk Super Junior diabadikan usai menghadiri Indonesia-Korea Business Summit di Hotel Shangri-La, Jakarta Selatan, Selasa (14/3/2017).

KOMPAS.com - Leader boyband Super Junior Leeteuk akan beristirahat dari berbagai aktivitas keartisan setelah menjalani operasi kantung empedu.

Pada Selasa (24/7/2018), label yang menaungi Super Junior, Label SJ, mengumumkan bahwa Leeteuk dilarikan ke rumah sakit.

"Hari ini sekitar pukul 05.00 pagi, Leeteuk merasakan sakit luar biasa pada bagian perut. Ia pun pergi ke rumah sakit," kata Label SJ, Selasa.

Leeteuk didiagnosa mengalami radang kantung empedu. Kondisi itu harus ditangani secepatnya. Karena itu Leeteuk pun harus menjalani operasi hari itu juga.

Menurut Label SJ, saat ini Leeteuk sedang beristirahat dan memulihkan kesehatannya.

Karena itu ia tidak berpartisipasi pada konser SMTOWN di Osaka pada 28 hingga 30 Juli mendatang. Ia juga bakal absen dari berbagai acara yang sudah diagendakan.

"Kami meminta pengertian dari para penggemar dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesembuhan dan pemulihan Leeteuk," pungkas Label SJ.

Baca juga: Siapkan Comeback, Super Junior Sudah Shooting Video Musik

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Soompi
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X