Yuk Kenalan dengan Regina Poetiray, Vokalis Baru Geisha

Kompas.com - 25/07/2018, 08:36 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Regina Poetiray (19) mendadak jadi perbincangan baru-baru ini. Penyebabnya adalah ia berfoto bareng para personel band Geisha pada poster singel baru band itu, "Kering Air Mataku".

Ia duduk di antara Ashari Aulia atau Nard (bas), Ahmad Rasyid atau Aan (drum), dan Rahmad Ramadhan atau Dhan (keyboard). Tidak ada sang vokalis, Narova Morina Sinaga atau Momo, pada poster tersebut.

Foto itu menimbulkan berbagai pertanyaan. Siapa perempuan muda di poster tersebut? Apakah dia pengganti Momo? Apakah itu berarti Momo keluar dari Geisha?

Dalam perbincangan di program Selebrasi yang ditayangkan melalui Facebook Live Kompas.com dari Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018), Regina dan Geisha memberi jawaban.

1. Bukan Penggganti Momo

Regina adalah anggota baru keluarga grup band Geisha. Namun menurut Roby, sang gitaris, kehadiran Regina bukan untuk menggantikan posisi Momo.

"Momo enggak pernah keluar dan dikeluarkan, karena sudah 14 tahun kami bersama. Regina beri warna baru untuk Geisha," ujar Roby.

2. Siapa Regina?

Regina tampil dengan busana kasual saat menghadiri acara Selebrasi. Rambutnya yang kini pendek, sedikit dibuat curly.

Jaket jins warna peach membuat penampilannya terkesan manis namun ceria. Wajahnya dipulas riasan tipis dan natural. Tawanya renyah saat rekan-rekannya di Geisha melontarkan lelucon.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.