Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Regina Poetiray: Beban Pasti Ada, Geisha itu Band Ternama

Kompas.com - 18/07/2018, 18:07 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Regina Poetiray merasa bangga sekaligus terbebani ketika dipilih menjadi vokalis Geisha, karena band tersebut sudah ternama.

Hal itu dikatakan oleh Regina dalam jumpa pers peluncuran singel baru Geisha, "Kering Air Mataku", di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7/2018).

"Seneng banget, bangga banget dipercaya oleh (perusahaan rekaman) Musica dan Geisha. Beban pasti ada, Geisha kan band ternama, wajar ada beban tersendiri, ada pro dan kontra. Tapi, itu bikin aku jadi semangat," tutur Regina Poetiray.

Baca juga: Geisha Perkenalkan Vokalis Baru lewat Kering Air Mataku

Selain memperkenalkan vokalis baru, Geisha juga meluncurkan singel baru mereka, "Kering Air Mataku".

Roby Satria, gitaris Geisha, mengatakan bahwa lagu yang ditulisnya itu sangat pas dengan karakter suara Regina.

"Pertama ketemu Regina, kami langsung minta nyanyi lagu ini. Ajaibnya, lagu ini Regina banget. Notasi dan karakternya Regina banget, ternyata cocok banget," sambungnya.

Baca juga: Geisha Kini Punya Vokalis yang Juga Pemain Keyboard

Regina juga tak menyangka bisa menyatu dengan lagu tersebut. Penyanyi yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat The Voice Indonesia itu mengaku keluar dari zona nyaman demi beradaprasi dengan musik Geisha.

"Pertama kaget banget lagu ini bisa nge-blend sama karakter vokal aku. Thanks to Kak Roby. Aku bener keluar dari zona nyaman aku, bikin aku tambah semangat, mewarnai dan melengkapi Geisha ini," sambungnya.

Baca juga: Roby Satria Bantah Kabar Regina Gantikan Posisi Momo di Geisha

"Yang paling susah itu lagu 'Lumpuhkanlah Ingatanku'. Itu lagu Geisha banget dan itu viewers-nya banyak banget, bagaimana membawa lagu Geisha dengan perasaan aku sendiri," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com