Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gemar Baca, Velove Vexia Berencana Bikin Buku

Kompas.com - 25/07/2018, 14:53 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Velove Vexia (28) mengatakan bahwa ia gemar membaca buku non-fiksi. Velove pun berencana menulis buku.

Hal itu dikatakan oleh Velove ketika ditemui usai acara peluncuran 10 Kosa Isyarat Kecantikan yang digelar oleh L'Oreal Indonesia dan Maybelline di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

"Sebenernya saya suka baca sih. Bukunya macem-macem, lebih ke non-fiksi. Kalau fiksi itu saya enggak terlalu sih. Sekarang lagi baca buku topiknya tentang stop spending time you don't have doing thing. Jadi, kita tahu batasan. Kadang, kita enggak suka, ya udah ngapain dipaksain," tutur Velove.

"Ya, terpikir banget (menulis buku), makanya doain ya nanti bukunya terbit," sambungnya.

Baca juga: Velove Vexia Sosialisasikan 10 Kosa Isyarat Kecantikan

Namun, Velove Vexia enggan membahas lebih lanjut tentang rencana tersebut. Bukan hal yang mudah bagi bintang film Hujan Bulan Juni ini untuk menulis buku pertamanya.

Ia juga tak mau mengecewakan para penggemarnya karena harus menunggu-nunggu bukunya.

Baca juga: Velove Vexia Bisa Beli 30 Buku dalam Sebulan

"Nanti deh, soalnya bikin buku kan proses ya. Jadi, kadang, kalau mood-nya ilang, saya bisa stop. Lagi sibuk shooting film, kepending," ujar Velove.

"Jadi, kalau saya udah ngomong sekarang, orang-orang nungguin, kasihan. Jadi, nanti aja, kalau bukunya udah keluar," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com