Gemar Baca, Velove Vexia Berencana Bikin Buku

Kompas.com - 25/07/2018, 14:53 WIB
Velove Vexia ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVelove Vexia ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Velove Vexia (28) mengatakan bahwa ia gemar membaca buku non-fiksi. Velove pun berencana menulis buku.

Hal itu dikatakan oleh Velove ketika ditemui usai acara peluncuran 10 Kosa Isyarat Kecantikan yang digelar oleh L'Oreal Indonesia dan Maybelline di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

"Sebenernya saya suka baca sih. Bukunya macem-macem, lebih ke non-fiksi. Kalau fiksi itu saya enggak terlalu sih. Sekarang lagi baca buku topiknya tentang stop spending time you don't have doing thing. Jadi, kita tahu batasan. Kadang, kita enggak suka, ya udah ngapain dipaksain," tutur Velove.

"Ya, terpikir banget (menulis buku), makanya doain ya nanti bukunya terbit," sambungnya.

Baca juga: Velove Vexia Sosialisasikan 10 Kosa Isyarat Kecantikan

Namun, Velove Vexia enggan membahas lebih lanjut tentang rencana tersebut. Bukan hal yang mudah bagi bintang film Hujan Bulan Juni ini untuk menulis buku pertamanya.

Ia juga tak mau mengecewakan para penggemarnya karena harus menunggu-nunggu bukunya.

Baca juga: Velove Vexia Bisa Beli 30 Buku dalam Sebulan

"Nanti deh, soalnya bikin buku kan proses ya. Jadi, kadang, kalau mood-nya ilang, saya bisa stop. Lagi sibuk shooting film, kepending," ujar Velove.

"Jadi, kalau saya udah ngomong sekarang, orang-orang nungguin, kasihan. Jadi, nanti aja, kalau bukunya udah keluar," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.