Pandji Pragiwaksono Berencana Ikut Festival Komika di Skotlandia

Kompas.com - 25/07/2018, 15:43 WIB
Pandji Pragiwaksono berpose usai wawancara promosi tur dunia ketiganya, Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018, di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018). Pandji akan memulai tur dunianya di Manila, Filipina, pada 28 Juli 2018, kemudian ke Shanghai dan Guangzhou di China, Dusseldorf dan Nuremberg di Jerman, Amsterdam di Belanda, dan Jakarta. KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELIPandji Pragiwaksono berpose usai wawancara promosi tur dunia ketiganya, Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018, di Menara Kompas, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (22/5/2018). Pandji akan memulai tur dunianya di Manila, Filipina, pada 28 Juli 2018, kemudian ke Shanghai dan Guangzhou di China, Dusseldorf dan Nuremberg di Jerman, Amsterdam di Belanda, dan Jakarta.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan komika Pandji Pragiwaksono (39) berencana mengikuti sebuah festival stand up comedy di Edinburgh, Skotlandia.

"Sebenernya nyimpen rencana untuk manggung di sebuah festival komedi di Edinburgh, namanya Edinburgh Fringe Fest," ungkap Pandji ketika hadir dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Pandji menerangkan bahwa festival yang biasanya diadakan setiap Agustus tersebut akan dihadiri oleh para komika dari mancanegara.

"Semua stand up comedian seluruh dunia tumplek di situ setiap bulan Agustus setiap tahun," ujar Pandji.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Siapkan Materi Tur Dunia Stand Up Selama 1 Tahun

Pandji pun akan menyiapkan diri mengikuti festival itu setelah tur stand up dunianya selesai. 

"Nah, setelah selesai tur ini, saya mau coba jajal, pengin tahu bisa atau enggak," ucapnya.

Baca juga: Pandji Pragiwaksono Berencana Bikin Tur Dunia Stand Up Tiap Tahun

Pandji Pragiwaksono akan menyajikan Pragiwaksono Stand Up World Tour 2018 di lima negara. Ini kali ketiga ia menyuguhkan tur dunia.

Ia akan berkeliling ke 10 kota di lima negara, yaitu, Filipina, China, Jerman, Belanda, dan Indonesia.

Perjalanan tur dunianya akan dimulai di Manila, Filipina, pada 28 Juli 2018, dan berakhir di Jakarta pada Januari 2019.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X