Suami Bunga Citra Lestari Ketagihan Main Film Horor

Kompas.com - 26/07/2018, 12:57 WIB
Ashraf Sinclair dalam peluncuran Do[s]a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAshraf Sinclair dalam peluncuran Do[s]a di Kaum Restaurant, Jakarta Pusat, Rabu (28/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran asal Malaysia, Ashraf Sinclair, mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain film horor.

Ashraf pernah membintangi beberapa judul film horor seperti "The Real Pocong" dan "Bayi Gaib".

"Udah tiga film horor. Maulah main film horor lagi, mau. Film horror kan seru," kata Ashraf saat ditemui usai menghadiri acara #iflixFREEAnnouncement & Launch Party di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Tak hanya gemar menonton film horor, suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu mengaku sangat menikmati perannya dalam sebuah penggarapan film horor.

"Serem-serem gitu, exciting, aku penikmat film horror. Suka nonton film horror dan kalau mainnya juga exciting," ucap Ashraf.

Baca juga: Ashraf Sinclair dan Mario Lawalata Jadi Bromance karena Bayi Gaib

"Soalnya kalau film horror kita bisa bermain dengan imajinasi, semuanya ada di imajinasi. Jadi makin gila kita membayangkan peran sesuatu sebagai aktor, itu makin seru karakternya," sambungnya.

Namun demikian, Ashraf tak mau membatasi kemampuannya dalam berakting. Ashraf selalu menikmati berbagai peran dan genre cerita yang dimainkannya.

"Saya enjoy akting apapun itu, mau teater yang saya mainkan di malaysia musical, sinetron yang dapet skenario setiap hari dan juga film horor atau love story dan mini series yang pernah saya mainkan," ucap Ashraf.

Baca juga: Main Film Horor, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Ditantang Bayi 

"Setiap satu ada kelebihannya dan perbedaannya dan saya menikmati semuanya," ucapnya.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X