Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Bunga Citra Lestari Ketagihan Main Film Horor

Kompas.com - 26/07/2018, 12:57 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Ana Shofiana Syatiri

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran asal Malaysia, Ashraf Sinclair, mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain film horor.

Ashraf pernah membintangi beberapa judul film horor seperti "The Real Pocong" dan "Bayi Gaib".

"Udah tiga film horor. Maulah main film horor lagi, mau. Film horror kan seru," kata Ashraf saat ditemui usai menghadiri acara #iflixFREEAnnouncement & Launch Party di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Tak hanya gemar menonton film horor, suami penyanyi Bunga Citra Lestari itu mengaku sangat menikmati perannya dalam sebuah penggarapan film horor.

"Serem-serem gitu, exciting, aku penikmat film horror. Suka nonton film horror dan kalau mainnya juga exciting," ucap Ashraf.

Baca juga: Ashraf Sinclair dan Mario Lawalata Jadi Bromance karena Bayi Gaib

"Soalnya kalau film horror kita bisa bermain dengan imajinasi, semuanya ada di imajinasi. Jadi makin gila kita membayangkan peran sesuatu sebagai aktor, itu makin seru karakternya," sambungnya.

Namun demikian, Ashraf tak mau membatasi kemampuannya dalam berakting. Ashraf selalu menikmati berbagai peran dan genre cerita yang dimainkannya.

"Saya enjoy akting apapun itu, mau teater yang saya mainkan di malaysia musical, sinetron yang dapet skenario setiap hari dan juga film horor atau love story dan mini series yang pernah saya mainkan," ucap Ashraf.

Baca juga: Main Film Horor, Ashraf Sinclair dan Rianti Cartwright Ditantang Bayi 

"Setiap satu ada kelebihannya dan perbedaannya dan saya menikmati semuanya," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com