Nova Eliza Ketakutan Tonton Film Horor yang Dibintanginya Sendiri

Kompas.com - 26/07/2018, 21:33 WIB
Nova Eliza saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kafir di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018). Kompas.com/Ira GitaNova Eliza saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kafir di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nova Eliza terlibat dalam penggarapan film horor bertajuk Kafir, garapan rumah prosuksi Starvision dan Indie Pictures.

Saat ditemui dalam jumpa pers dan screening film Kafir di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018), Nova mengaku ketakutan saat menonton film yang dibintanginya itu.

"Baru pertama kali saya takut nonton film saya sendiri. Ini film kedua hororku dan terus terang aku belum liat filmnya sampai selesai, tadi kan dipotong filmnya, jadi aku sendiri sebenernya ketakutan dari awal," kata Nova.

Awalnya, Nova mengira dirinya tidak akan merasa takut saat menyaksikan film yang dia mainkan, namun ternyata justru sebaliknya.

Baca juga: Untuk Film Kafir, Upi Tak Mau Remake

"Aku tuh sebenernya takutan, enggak pernah nonton film horor seumur hidup. Baru kali ini aku berani nonton horor karena kupikir 'oke, film sendiri' dan tahu prosesnya seperti apa," ucap Nova.

"Ternyata hasilnya menakutkan, kayak tadi aku duduk disamping Nadia sama Azof dan aku udah teriak-teriak sendiri aja," lanjutnya.

Meski demikian, bintang sinetron Boneka Poppy itu enggan menceritakan karakter seperti apa yang dia perankan dalam film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu.

"Soal karakter aku diamanahkan untuk jangan cerita karna takut spoiler. Memang berat sekali untuk peran yang kuperankan," imbuhnya.

Kafir bercerita tentang sebuah keluarga yang mengalami serangkaian kejadian mistis setelah sang ayah meninggal dunia secara tak wajar.

Film yang dijadwalkan tayang pada 2 Agustus mendatang itu turut dibintangi oleh Putri Ayudya, Sujiwo Tejo, Indah Permata Sari, Rangga Azof, Teddy Syah, Nadya Arina dan lainnya.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X