Iis Dahlia Anggap Wajar Tiket Termahal Konser Syahrini Rp 25 Juta

Kompas.com - 27/07/2018, 15:00 WIB
Iis Dahlia dalam wawancara seusai mengisi sebuah program TV di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (26/7/2018). KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanIis Dahlia dalam wawancara seusai mengisi sebuah program TV di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (26/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut penyanyi dangdut Iis Dahlia, tak ada masalah dengan harga tiket konser Syahrini yang dipatok hingga Rp 25 juta.

"Kalau ada yang mau beli enggak apa-apa lah," ujar Iis saat dijumpai di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Kamis (26/5/2018).

Pelantun lagu "Payung Hitam" itu mengatakan, harga semahal itu bisa disebut layak, jika seorang artis memiliki kemampuan dan nilai jual yang tinggi sebagai penyanyi.

"Artis kan punya ininya (nilai) sendiri," ujar dia.

Baca juga: Iis Dahlia: Saya Enggak Akan Berhenti Dibuli

Dalam konser tunggal bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS) di Ciputra Artpreneur Jakarta pada 20 September 2018, pihak promotor mematok tiket Incess Seat seharga Rp 25 juta.

Tiket itu bisa dikatakan setara dengan harga tiket Diamond penyanyi internasional Celine Dion saat konser di Indonesia pada 7 Juli 2018 lalu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saat itu, tiket Diamond konser Celine adalah yang termahal dalam sebuah konser di Indonesia.

Untuk tiket Incess Seat, pihak promotor menawarkan fasilitas seperti tempat duduk berada paling depan, akan mendapatkan merchandise, dan 'kejutan nyata' yang ditawarkan Syahrini.

Baca juga: Konser Syahrini, antara Incess Seat dengan Zona Diamond Celine Dion

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.