Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hamil, Putri Marino Vakum dari Dunia Akting

Kompas.com - 28/07/2018, 21:15 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Marino memutuskan untuk vakum sementara dari dunia akting. Keputusan itu lantaran dirinya sedang hamil.

"Buat sekarang aku untuk film sampai lahiran nanti enggak dulu," ujar Putri ketika menghadiri acara pemutaran film Si Doel The Movie di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Bahkan, kata Putri, bisa saja setelah lahiran ia memilih untuk melanjutkan istirahatnya dari dunia akting.

Istri artis peran Chicco Jerikho ini menyadari, bahwa setelah melahirkan nanti, ia akan lebih sibuk mengurus bayi dan keluarganya.

Baca juga: Putri Marino Pakai High Heels, Chicco Jerikho Khawatir

"Karena yang aku tahu baby baru lahir pasti akan repot. Aku juga mau fokus akan keluarga aku duluan, anak aku, suami aku," ujar dia

Jika situasinya sudah kembali normal dan memungkinkan, kata Putri, ia akan segera kembali ke profesi yang telah melambungkan namanya. Apalagi, Putri mengaku sudah jatuh cinta pada dunia akting.

"Aku enggak bisa tinggalin dunia film lama-lama," ujarnya.

"Ini keputusan bersama yang pasti, karena kami sudah nikah, enggak bisa ambil keputusan sebelah pihak aja. Kayak aku maunya apa, Chicco maunya apa, berunding, kalau emang ketemu jalan tengahnya ya sudah, mungkin memang ini jalan tengahnya," lanjut dia lagi.

Baca juga: Putri Marino Jadi Lebih Manja dan Mellow

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com