Denada Tawarkan Apartemennya dengan Harga di Bawah Standar

Kompas.com - 30/07/2018, 08:09 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Denada Tambunan akan menjual apartemennya. Ia menawarkannya melalui akun Instagram-nya, @denadaindonesia.

Denada mengunggah video dan beberapa foto yang menggambarkan apartemen tersebut. Pada keterangan foto, ia memerinci fasilitas apartemen tersebut.

"Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI): 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit. LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS," tulis Denada menggambarkan apartemen tersebut.

Ia menambahkan, apartemen itu tidak jauh dari rumah sakit dan pusat-pusat perbelanjaan. Akses menuju ke sana pun banyak dan mudah.

"2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross," lanjut Denada.

"Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool. Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE)," tulisnya.

 

Dijual Cepat TANPA PERANTARA (MILIK PRIBADI):• • 1 Unit Apartemen Eksklusif SIAP HUNI di kawasan Kuningan (SEGITIGA EMAS), Jakarta Selatan. Fasilitas eksklusif: LIFT PRIBADI langsung ke unit.• • LOKASI PRIMA SEGITIGA EMAS. Dekat dengan Rumah Sakit, bermacam2 Pusat Perbelanjaan, akses jalan banyak dan mudah.• • 2 + 1 Kamar Tidur, 2 + 1 Kamar Mandi. TANPA FURNITURE. Luas: 105,35 m2 semi gross. Unit di lantai rendah, selantai dengan Swimming Pool.• —->>> Geser untuk melihat foto2 REFERENSI atau CONTOH dari unit yang serupa atau mirip dengan unit yang akan dijual. (Unit yang akan dijual, adalah TANPA FURNITURE).• • HARGA JUAL DIBAWAH HARGA STANDAR.• • Peminat serius, bisa langsung menghubungi Mbak Tyas (0852 7522 7723) atau Fanty (0812 8181 2792).

A post shared by Denada Tambunan #KING (@denadaindonesia) on Jul 29, 2018 at 3:23am PDT

Denada menjamin bahwa harga apartemen ini ada di bawah standar.  Ia juga memberi nama dan nomor telepon yang bisa dihubungi soal apartemen tersebut.

Di kolom komentar, Melly Goeslaw menuliskan doanya untuk Denada.

"Ya Allah Denaa yg tabah, yg sabar, Allah lagi mau kasih hadiah indah buat kamu," tulis Melly melalui akun @melly_goeslaw.

Denada pun lantas menanggapi.

Halaman:
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.