Setelah Menikah, Nia Ramadhani Dilarang Bekerja

Kompas.com - 30/07/2018, 16:31 WIB
Nia Ramadhani berpose dalam sebuah acara di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANNia Ramadhani berpose dalam sebuah acara di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis peran Nia Ramadhani bercerita bahwa setelah menikah, sang suami Anindra Ardiansyah Bakrie memintanya untuk berhenti dari pekerjaannya di dunia hiburan.

Hal itu diceritakan Nia dalam bincang-bincang bersama penyanyi Ashanty dalam kanal YouTube The Hermansyah A6 yang dikutip Kompas.com, Senin (30/7/2018).

"Pasca aku kawin, aku enggak boleh kerja pokoknya, aku enggak ada penghasilan, aku harus stop asal di rumah sama dia dan anak-anak," kata Nia kepada Ashanty.

Nia menuturkan,  di sisi lain, sang suami bersedia menyanggupi kebutuhannya selama menjadi ibu rumah tangga.

Baca juga: Nia Ramadhani Tentukan Model Baju Lebaran untuk Keluarga

"Jadi kan dia tahu nih satu episode berapa, dia aku kasih tahu. Terus tanggung jawab aku juga banyak, ibu segala macam," tutur Nia

"Terus kalau aku enggak kerja ya dia menyanggupi enggak ganti semua itu? Dia sanggup, oh ya udah," sambungnya.

Menurut Nia, setiap pasangan dalam rumah tangga memiliki kesepakatan yang berbeda-beda.

"Tiap rumah tangga kan beda-beda ya, ada yang suaminya menuntut enggak apa-apa kerja, ada yang mau makan makanan istrinya, nah rumah tangga aku beda lagi," ucap ibu tiga anak itu.

"Nuntut di rumah, ngurusin Ardi. Tapi kan dia tahu rumahnya segede itu, enggak mungkin ngurusin semua anak-anak, satu keluarga. Jadi dia enggak aneh-aneh sih, tapi ya kita harus tahu diri lah," tambahnya.

Baca juga: Bukan Sekadar Sahabat, Nia Ramadhani Jadi Panutan Chacha Frederica

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X