Jadi Alien di Gila Lu Ndro, Indro Warkop Sindir Penduduk Bumi

Kompas.com - 31/07/2018, 09:02 WIB
Para pemain dan kru film Gila Lu Ndro saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2018). Kompas.com/Ira GitaPara pemain dan kru film Gila Lu Ndro saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian senior Indro Warkop akan membintangi film komedi garapan Falcon Pictures. Film tersebut bertajuk Gila Lu Ndro.

Indro mengatakan bahwa film yang merupakan spin off dari Warkop DKI Reborn itu menyuguhkan komedi satir tentang kehidupan di Bumi.

Hal itu dikatakan Indro dalam jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Terus terang ini agak beda dari biasanya... kami agak berani, komedinya sebenarnya ringan sehari-hari. Yang kita tawarkan banyak sekali satir komedi," kata Indro.

"Kita komedi satir. Menceritakan keadaan bumi. Alien itu bisa apa aja. Jadi sebetulnya menceritakan keadaan di bumi," lanjut Indro.

Indro berperan sebagai alien yang bertandang ke Bumi dan bersahabat dengan Tora Sudiro yang memerankan tokoh Indro.

Menurut Indro ia harus menjadi alien untuk bisa menyindir kondisi planet yang dihuni manusia ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Sebetulnya ini kalau kita melihat dunia akting di situ ada yang tersurat dan tersirat, di situ ada hal yang saya setujui. Saya harus jadi bukan orang Bumi untuk saya bebas ngomong apa pun. Banyak hal yang saya perhitungkan. Saya menikmati," imbuhnya.

Gila Lu Ndro juga turut menggandeng 19 nama komika di antaranya Ardit Erwandha, Indra Jegel, Arie Kriting dan lainnya.

Baca juga: Indro Warkop Tak Pernah Bercita-cita jadi Komedian

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.