Indro Warkop Merasa Tersiksa karena Jadi Alien

Kompas.com - 31/07/2018, 09:53 WIB
Indro Warkop saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2018). Kompas.com/Ira GitaIndro Warkop saat jumpa pers peluncuran poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan komedian Indro Warkop berperan sebagai alien dalam film terbarunya, Gila Lu Ndro. Penampilannya pun berbeda dengan penduduk Bumi.

Hal itu dikatakan Indro dalam jumpa pers peluncuram poster dan trailer film Gila Lu Ndro di Planetarium, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

"Saya sebagai alien. Panggilannya Al. Make up ini tiga jam bikinnya, dan setelah make up hanya bertahan 8 jam," kata Indro.

"Panas sekali. Bahkan menghapusnya satu sampai satu setengah jam. Dan setelah dilepas enggak bisa dipake lagi," sambungnya.

Indro mengaku merasa tersiksa karena kepanasan saat menjalani proses shooting.

"Saya tersiksa sekali ketika di jalan, ada tempat di Serpong panas banget. Kita kan juga enggak bisa yakin 8 jam, kadang kita kejar-kejaran sama izin tempat," ucap Indro.

"Ini (kepala) juga jadi makin berat nih karena tambah air keringat saya. Selama 8 jam enggak dibuka, karena kalau dibuka sekali aja itu rusak," lanjutnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Indro juga merasa emosional saat banyak orang yang meminta foto bersamanya di tengah proses shooting.

"Tapi jujur ya emosional karena orang begitu lihat apa nih pada mau foto, padahal kan belum boleh. Kadang lihat duh bikin lama lagi nih (foto-foto) mau nolak takut dibilang sombong," ujar Indro.

Film spin off dari Warkop DKI Reborn itu menyuguhkan komedi satir tentang kehidupan di Bumi.

Baca juga: Jadi Alien di Gila Lu Ndro, Indro Warkop Sindir Penduduk Bumi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.