Shandy Aulia Mengaku Tak Ingin Menyindir Masalah Pribadi Sule

Kompas.com - 01/08/2018, 14:25 WIB
Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Shandy Aulia saat ditemui di gala premiere film Rasuk di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (27/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Shandy Aulia mengaku tak ingin menyinggung masalah pribadi komedian Sule saat ia menjadi bintang tamu di acara Ini Talkshow edisi 31 Juli 2018.

Menurut Shandy dalam acara itu, ia hanya ingin bercanda.

"Mengenai acara di Ini Talkshow dengan Mas Sule. Apapun ucapan saya saat acara tersebut tidak ada niatan ataupun arah yang ingin dengan sengaja berbicara serius nengenai pribadi Mas Sule. Saya benar benar hanya bercanda," tulis Shandy dalam Instagram Story miliknya seperti yang dikutip Kompas.com pada Rabu (1/8/2018).

Melalui unggahan ini Shandy juga meminta maaf apabila pertanyaannya menyinggung perasaan Sule.

"Justru saya yang seharusnya mohon maaf bila ada ucapan saya yang membuat pihak Mas Sule tidak nyaman dan tidak berkenan saat acara talk show berlangsung. Secara pribadi pun saya sudah sampaikan maaf saya dengan Mas Sule bila mungkin ucapan saya membuat ketidaknyamanan dan tidak pada tempatnya," tulis pemain Eiffel I'm in Love 2 itu.

Shandy mendoakan agar masalah yang dihadapi oleh Sule bisa cepat selesai.

"So please no hard feeling. Saya doakan apapun persoalan yang dihadapi Mas Sule diberikan jalan yang terbaik dari Tuhan, " tutup Shandy.

Shandy Aulia memberi klarifikasi tentang peristiwa yang terjadi pada acara Ini Talk Show, Selasa (31/7/2018).Instagram/Shandy Aulia Shandy Aulia memberi klarifikasi tentang peristiwa yang terjadi pada acara Ini Talk Show, Selasa (31/7/2018).

Baca juga: Singgung soal Rumah Tangga, Shandy Aulia Disemprot Sule di Ini Talk Show

Sebelumnya Sule mengaku marah saat Shandy mengungkit masalah pernikahannya di Ini Talkshow edisi 31 Juli 2018. Dalam acara itu Shandy bertanya.

"Sebentar deh Mas. Kalau ngomongin pernikahan kok wajahnya berkaca-kaca, wajahnya merah, kenapa Mas?," tanya Shandy.

Dengan sedikit bernada tinggi, Sule menjawab.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X