Richard Kyle Pintar Ambil Hati Putra Jessica Iskandar

Kompas.com - 01/08/2018, 16:39 WIB
Jessica Iskandar berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018). Kompas.com/Ira GitaJessica Iskandar berpose saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Jessica Iskandar menuturkan bahwa aktor Richard Kyle sudah akrab dengan putra semata wayangnya, El Barack Alexander.

Jessica dan Richard memang dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Mereka beberapa kali kepergok sedang jalan bersama.

"Akrab sih, soalnya Ricad (Richard) pinter ambil hati anak kecil. Enggak tau si El kan susah deket sama orang, tapi kebetulan ya, mungkin wnggak tau deh sama yang ini nyaman," kata Jessica saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2018).

Jedar, demikian dia akrab disapa, mengatakan bahwa El sudah merasa nyaman dengan bintang film Insya Allah Sah! itu. Jedar juga melihat ada figur ayah di dalam diri Richard.

Baca juga: Richard Kyle Berkostum Dinosaurus di Ulang Tahun Anak Jessica Iskandar

"Ya, ada sih (figur ayah). Soalnya kan gini loh, anak kecil itu kan kadang enggak bisa dibohongin kan, kadang kalau anak kecil tahu yang enggak baik gitu, dia juga bisa ngejauh sendiri," ucap Jedar.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Aku sih ngelihatnya selama ini sih El Barac bisa menerima dan nyaman. Artinya ya mungkin dia bisa cocok gitu," lanjutnya.

Meski demikian, Jedar menegaskan bahwa hubungannya dengan Richard kini masih sebatas pertemanan.

Dia menambahkan, lelaki yang akan mendampinginya kelak harus bisa menerima dan menyayangi putranya itu.

"Jadi kalau bisa ya dia harus bisa nerima aku kan. Karena kan sekarang aku udah 'paketan'. Udah ada anak, jadi ya kalau mau sama aku ya harus mau sama anak aku juga," imbuh Jedar.

"Jadi, kalau pun nanti ada suami atau ayah sambung dia harus orang yang bisa menajadi contoh yang baik buat anak aku," tambahnya.

Baca juga: Richard Kyle Masuk Kriteria Lelaki Idaman Jessica Iskandar

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.