Dukungan Anang Hermansyah Jadi Kekuatan Terbesar Ashanty

Kompas.com - 01/08/2018, 17:25 WIB
Ashanty bersama sang suami, Anang Hermansyah saat ditemui usai wisuda di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Ashanty bersama sang suami, Anang Hermansyah saat ditemui usai wisuda di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik (33) mengatakan bahwa dukungan sang suami Anang Hermansyah jadi kekuatan terbesarnya dalam meraih gelar S2-nya di jurusan Magister Manajemen.

"Wah dia (Anang) tuh support. Dia tuh menurut aku luar biasa banget. Dia banyak ngerti yang kan dulu enggak pernah belajar ini, tapi dia kan otodidak baca kan," kata Ashanty saat ditemui usai wisuda di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Ashanty juga kerap bertanya pada Anang terkait beberapa hal tentang tugas maupun tesisnya.

"Dan aku banyak nanya, jujur. Dan banyak dia ngejabarin  gini gini gini. Karena kalkulasi yang kayak accounting finance, aku enggak pernah dapat," ungkapnya lagi.

Baca juga: Ashanty Tak Mau Disebut sebagai Lulusan Karbitan

Selama menjalani kuliah Ashanty harus merelakan waktunya bersama kekuarga berkurang untuk fokus mengerjakan tugas-tugas maupun menghadiri kelas.

"Karena kan aku lulus di 1,5 tahun, karena di S2 itu minimal kan 2 tahun tapi di sini aku ikut kelas yang 1,5 tahun. Dan itu memang agak berat karena selain tugas, kita dihadapkan untuk ikut kelas dari pagi sampai malam dan itu aku yang sudah lama banget enggak kuliah, capek banget," paparnya.

Ashanty lulus dengan indeks prestasi kumulatif (IPK) cukup tinggi yakni 3,7. Pelantun "Jodohku" ini diwisuda bersama 2000 lulusan yang lain.

Dalam kesempatan itu Ashanty ditemani oleh sang suami Anang Hermansyah serta kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X