Aurel Bangga Ashanty Berhasil Rampungkan S2

Kompas.com - 01/08/2018, 19:43 WIB
Aurel Hermansyah ditemui di sela peluncuran singel terbaru grup band Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGAurel Hermansyah ditemui di sela peluncuran singel terbaru grup band Kidnap Katrina di Postjam, Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aurel Hermansyah mengaku bangga melihat sang bunda, Ashanty Siddik, berhasil menyelesaikan studi S2 nya.

"Bangga banget sih pastinya. Karena aku aja S1 kayak pusing banget. Sudah kayak wow susah banget, apalagi S2," kata Aurel saat ditemui di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Sebagai informasi, Ashanty telah menyelesaikan studi magister manajemen di Binus University. Upacara wisuda dilaksanakan di Plenary Hall, JCC, pada Rabu siang.

Penyanyi Ashanty Siddik saat ditemui usai wisuda di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik saat ditemui usai wisuda di Plenary Hall, Jakarta Convention Centre, komplek Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).
Aurel merasa kagum terutama karena ketika menjalani kuliah, Ashanty sedang mengandung adiknya, Arsya. Aurel merasa terinspirasi melihat perjuangan Ashanty.

"Terus ke kampus dari jam enam pagi sampai jam tujuh malam. Terus aku bilang kayak, oh itu semua ternyata ada hasilnya. Pengin sih (sekolah S2)," ungkapnya.

Ashanty lulus dengan Index Prestasi Komulatif (IPK) cukup tinggi yakni 3,7. Pelantun "Jodohku" ini diwisuda bersama 2000 lulusan yang lain.

Dalam kesempatan itu Ashanty ditemani oleh sang suami Anang Hermansyah serta kedua anaknya Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca juga: Akhirnya Lulus S2 dengan Nilai Tinggi, Begini Perjuangan Ashanty



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X