Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Terbaru Venom Tampilkan Eddie Brock Melawan Alter-egonya

Kompas.com - 02/08/2018, 13:27 WIB
Andika Aditia,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Venom yang dikenal sebagai musuh bebuyutan Spider-Man semakin membuat penasaran para penggemar film Marvel setelah trailer kedua layar lebarnya dirilis.

Dalam trailer berdurasi 3 menit 14 detik ini aktor Tom Hardy yang memerankan Venom banyak menunjukkan adegan yang mencuri perhatian.

Sosok Eddie Brock (Tom Hardy) langsung menunjukkan perubahan drastis ketika ia bergabung dengan symbiote yang memilihnya. Eddie bahkan sama sekali tak mampu menguasai dirinya saat menjadi Venom.

Namun, jauh sebelum berubah menjadi Venom, Eddie Brock dikenal sebagai sosok wartawan baik yang selalu berhasrat untuk mengungkap kejahatan di kotanya.

Baca juga: Trailer Venom Perlihatkan Perubahan Eddie Brock

Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock melakukan kontak dengan symbiote yang bakal menjadi alter-ego dirinya sebagai Venom dalam film Venom.Sony Pictures Entertainment Tom Hardy berperan sebagai Eddie Brock melakukan kontak dengan symbiote yang bakal menjadi alter-ego dirinya sebagai Venom dalam film Venom.

Ini merupakan dua kepribadian kontras yang harus dijalani oleh Eddie Brock. Bahkan, dalam beberapa adegan Eddie Brock tampak berusaha melawan Venom yang menjadi alter-ego dirinya.

"Kita tak bisa menyakiti orang-orang semaunya," ucap Eddie kepada alter-egonya itu.

"Kau cukup menjadi mataku saja. Kita bisa melakukan apa pun yang kita mau. Apa kita sepakat?" jawab Venom.

Tak hanya mengubah sifat asli Eddie Brock, symbiote juga membuat volume tubuh Eddie Brock menjadi lebih besar dari manusia biasa. Itu terjadi ketika kekuatan dari symbiote telah menguasai tubuh Eddy Brock.

Baca juga: Teaser Film Venom Ungkap Kisah Awal Eddie Brock

Adegan seru Venom melawan symbiote jahat bernama Riot dalam film Venom.Sony Pictures Entertainment Adegan seru Venom melawan symbiote jahat bernama Riot dalam film Venom.

Dalam film ini Venom akan bertarung melawan Riot alias Carlton Drake yang diperankan oleh Riz Ahmed.

Namun sayang, para penikmat film masih harus bersabar menyaksikan aksi liar Venom. Film yang disutradarai oleh Ruben Fleischer dan Michelle Williams ini dijadwal tayang pada 5 Oktober 2018.

Baca juga: 5 Fakta Venom, Musuh Bebuyutan Spider-Man


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com