5 Fakta Riot, Musuh Venom yang Lebih Berbahaya

Kompas.com - 02/08/2018, 17:55 WIB
Adegan seru Venom melawan symbiote jahat bernama Riot dalam film Venom. Sony Pictures EntertainmentAdegan seru Venom melawan symbiote jahat bernama Riot dalam film Venom.
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum selesai euforia penggemar Marvel menyambut trailer film Venom yang dibintangi Tom Hardy. Kini mereka bakal semakin penasaran dengan hadirnya sosok Riot sebagai musuh Venom yang diperankan oleh Riz Ahmed.

Kehadiran Riot alias Carlton Drake tentu membuat banyak orang ingin mencari tahu siapa dia. Bahkan Riot dianggap lebih berbahaya dari Venom, karena mampu bergerak lebih cepat tanpa terdeteksi, serta bisa membuat senjata seperti kapak. Berikut lima fakta Riot:

Baca juga: Trailer Terbaru Venom Tampilkan Eddie Brock Melawan Alter-egonya

1. Pemimpin yayasan
Carlton Drake yang bisa berubah menjadi Riot ternyata adalah pemimpin yayasan kemanusiaan (Life Foundation). Life Foundation ini sendiri berisikan para korban perang dingin. Pertemuannya dengan Venom pun terjadi ketika Eddie Brock berobat ke yayasan kemanusiaan tersebut.

2. Pencipta lima bibit symbiote
Untuk memenuhi ambisinya, Carlton Drake menangkap Venom agar bisa menciptakan lima bibit symbiote lainnya, seperti Agony, Carnage, Mania, Anti-Venom, sampai Riot itu sendiri yang merupakan alter-ego dari Calrton Drake.

3. Hampir terbunuh
Dalam salah satu serial komik Marvel, yakni mini seri "Carnage U.S.A", Riot hampir terbunuh oleh symbiote Scream. Symbiote Scream diketahui memiliki mental yang tak stabil sehingga seringkali membunuh symbiote lainnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

4. Bukan symbiote yang diharapkan tampil
Meskipun penasaran dengan sosok Riot, namun sebenarnya symbiote yang paling dinanti adalah Carnage. Hal ini disebabkan karena kepopulerannya dalam komik hanya bisa disaingi oleh Venom.

5. Membantu Deadpool membunuh Carnage
Dalam salah satu edisi komik, Riot muncul untuk membantu Deadpool membunuh symbiote Carnage. Namun, pada akhirnya Deadpool membiarkan para symbiote milik yayasan kemanusiaan yang dipimpin oleh Carlton Drake tersebut untuk pergi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X