Dipo Latief Laporkan Nikita Mirzani ke Polisi

Kompas.com - 03/08/2018, 19:03 WIB
Pengusaha Dipo Latief saat mendampingi artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani pada jumpa pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengusaha Dipo Latief saat mendampingi artis peran dan pembawa acara Nikita Mirzani pada jumpa pers di kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak di TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (31/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran yang juga pembawa acara Nikita Mirzani dilaporkan  sang suami, Dipo Latief, ke Polres Jakarta Selatan.

Kasatreskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Stefanus Tamuntuan mengungkap, bahwa Dipo melaporkan Nikita atas dugaan penganiayaan.

"Iya benar, benar. Untuk tuduhan penganiayaan. Iya, ini sementara yang kita tangani laporannya Dipo atas Nikita Mirzani, tuduhannya penganiayaan," ungkap Stefanus saat dihubungi wartawan, Jumat (3/8/2018).

Hingga kini kasus ini masih ditangani oleh polisi. Namun AKBP Stefanus mengatakan bahwa pihaknya sudah memanggil pihak terlapor yakni Nikita.

"Sedang dalam proses penyelidikan. Sudah kita dipanggil, sudah lama," kata Stefanus.

"Kami masih periksa saksi-saksi dulu," sambung dia.

Baca juga: Babak Awal Perceraian Nikita Mirzani-Dipo Latief

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X