Cici Panda Rasakan Gempa Lombok Utara yang Terasa di Bali

Kompas.com - 05/08/2018, 22:00 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Cici Panda (35) yang tinggal di Bali merasakan getaran dari gempa bumi yang berpusat di Lombok Utara pada Minggu (5/8/2018).

Pembawa acara Cici Panda yang tinggal di Bali juga merasakan getaran cukup keras dari gempa yang terjadi di Lombok Utara, NTB, Minggu (5/8/2018).Instagram/Cici Panda Pembawa acara Cici Panda yang tinggal di Bali juga merasakan getaran cukup keras dari gempa yang terjadi di Lombok Utara, NTB, Minggu (5/8/2018).
Perempuan bernama lengkap Veronica Felicia Kumala itu mengungkapkannya melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @pandasuper, yang dikutip Kompas.com.

"Baru kali ini ngerasain gempa yang lumayan getarannya. Stay safe everyone," tulis Cici.

Selain Cici Panda, pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White yang juga tinggal di Bali merasakan dampak gempa tersebut.

Mereka bahkan memperlihatkan bagaimana guncangan gempa membuat barang-barang di rumahnya bergelimpangan.

Selain itu, istri penyanyi internasional John Legend, Chrissy Teigen, merasakan kepanikan saat gempa terjadi. Teigen mengungkapkannya melalui akun Twitter-nya, @chrissyteigen, melalui beberapa twitnya.

Sebagai informasi, Teigen sedang berlibur bersama John dan dua anaknya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens, sejak beberapa hari di Bali.

Baca juga: Gempa Lombok Utara Terasa di Bali, Anak Nana Mirdad Menangis

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.