Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cici Panda Rasakan Gempa Lombok Utara yang Terasa di Bali

Kompas.com - 05/08/2018, 22:00 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pembawa acara Cici Panda (35) yang tinggal di Bali merasakan getaran dari gempa bumi yang berpusat di Lombok Utara pada Minggu (5/8/2018).

Pembawa acara Cici Panda yang tinggal di Bali juga merasakan getaran cukup keras dari gempa yang terjadi di Lombok Utara, NTB, Minggu (5/8/2018).Instagram/Cici Panda Pembawa acara Cici Panda yang tinggal di Bali juga merasakan getaran cukup keras dari gempa yang terjadi di Lombok Utara, NTB, Minggu (5/8/2018).
Perempuan bernama lengkap Veronica Felicia Kumala itu mengungkapkannya melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, @pandasuper, yang dikutip Kompas.com.

"Baru kali ini ngerasain gempa yang lumayan getarannya. Stay safe everyone," tulis Cici.

Selain Cici Panda, pasangan artis Nana Mirdad dan Andrew White yang juga tinggal di Bali merasakan dampak gempa tersebut.

Mereka bahkan memperlihatkan bagaimana guncangan gempa membuat barang-barang di rumahnya bergelimpangan.

Selain itu, istri penyanyi internasional John Legend, Chrissy Teigen, merasakan kepanikan saat gempa terjadi. Teigen mengungkapkannya melalui akun Twitter-nya, @chrissyteigen, melalui beberapa twitnya.

Sebagai informasi, Teigen sedang berlibur bersama John dan dua anaknya, Luna Simone Stephens dan Miles Theodore Stephens, sejak beberapa hari di Bali.

Baca juga: Gempa Lombok Utara Terasa di Bali, Anak Nana Mirdad Menangis

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com