Akan Luncurkan Lini Busana, Indra Bekti Libatkan Artis Lain Jadi Model

Kompas.com - 06/08/2018, 14:11 WIB
|
Editor Ati Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Indra Bekti (40) mengadakan sesi pemotretan untuk persiapan peluncuran lini busananya, INBEKART. Untuk sesi kali ini, ia mengajak sejumlah temannya, sesama artis, menjadi model.

Ketika ditemui di Butik Anne Avantie, Mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018), Indra Bekti mengatakan bahwa busananya merupakan hasil kerja sama dengan perancang fashion Anne Avantie.

"Jadi, ini hasil kolaborasi saya dengan Bunda (Anne Avantie), perpaduan jaket bomber dengan motif batik yang lagi in," ucap Indra.

Baca juga: Indra Bekti Berbagi Kiat Sukses Berbisnis

Artis-artis yang dilibatkan dalam sesi pemotretan itu, antara lain, Ibnu Jamil, Ramzi, Irfan Hakim, Dwi Andika, Arie Untung, Kinos, Gilang Dirga, dan Dimas Danang.

Indra Bekti menerangkan pula bahwa produk lini busananya tersebut akan diluncurkan pada 14 Agustus 2018.

"Insya Allah, kalau enggak ada hambatan, tanggal 14 Agustus nanti," ujarnya.

Baca juga: Indra Bekti Persiapkan Modal untuk Hari Tua

INBEKART mencakup beragam busana, dari jaket hingga celana, dan desainnya memadukan unsur modern dengan unsur khas Indonesia, termasuk batik.

"Jadi, ada unsur batik dan unsur-unsur lokalnya dong," ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.