Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Awal Richard Kyle Inginkan Tara Basro

Kompas.com - 06/08/2018, 15:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kali pertama ditawari terlibat dalam Viu Original Series bertajuk Halustik, artis peran Richard Kyle mengaku berharap bisa mendapatkan Tara Basro sebagai lawan mainnya.

"Aku ditawarin Teh Nia. Terus aku tanya, 'Teh siapa pemeran utamanya?'. Katanya, 'Semoga Tara Basro'. Yes! Please, please, aku udah berharap dia dari awal. Aku chat Tara, please, please," kata Richard saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Sebelumnya Richard dan Tara pernah beradu akting dalam film Ini Kisah Tiga Dara (2016). Bukan hal yang sulit bagi mereka untuk membangun chemistry.

 
 
Pria kelahiran 15 Desember 1987 itu merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan bintang film Pengabdi Setan.

"Soalnya ini jadi kesempatan kedua ya, karena kami dulu udah pernah main satu frame. Jadi kenapa enggak?" ucap Richard.

"Soalnya jago akting banget dia, terus dia baik banget, fun, seru, dan kami sering jalan-jalan. Ya seneng sih kerja bareng Tara. Kayak liburan, kaya main-main aja gitu," sambungnya.

Kami juga sering kerja bareng. Chemistry-nya juga udah oke, udah dapet," tambah Tara.

Halustik bercerita tentang dua orang sahabat yang memiliki kepribadian yang berbeda, Kanti dan Niki. Kanti (Tara Basro) seorang bankir muda yang sukses dan selalu berpikir logis. Sedangkan Niki (Lutesha) seorang vegetarian yang cenderung berpikir halustik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com