Sejak Awal Richard Kyle Inginkan Tara Basro

Kompas.com - 06/08/2018, 15:03 WIB
Richard Kyle saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018). Kompas.com/Ira GitaRichard Kyle saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).
JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kali pertama ditawari terlibat dalam Viu Original Series bertajuk Halustik, artis peran Richard Kyle mengaku berharap bisa mendapatkan Tara Basro sebagai lawan mainnya.

"Aku ditawarin Teh Nia. Terus aku tanya, 'Teh siapa pemeran utamanya?'. Katanya, 'Semoga Tara Basro'. Yes! Please, please, aku udah berharap dia dari awal. Aku chat Tara, please, please," kata Richard saat jumpa pers Viu Original Series, Halustik, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/8/2018).

Sebelumnya Richard dan Tara pernah beradu akting dalam film Ini Kisah Tiga Dara (2016). Bukan hal yang sulit bagi mereka untuk membangun chemistry.

 
 
Pria kelahiran 15 Desember 1987 itu merasa senang bisa kembali bekerja sama dengan bintang film Pengabdi Setan.

"Soalnya ini jadi kesempatan kedua ya, karena kami dulu udah pernah main satu frame. Jadi kenapa enggak?" ucap Richard.

"Soalnya jago akting banget dia, terus dia baik banget, fun, seru, dan kami sering jalan-jalan. Ya seneng sih kerja bareng Tara. Kayak liburan, kaya main-main aja gitu," sambungnya.

Kami juga sering kerja bareng. Chemistry-nya juga udah oke, udah dapet," tambah Tara.

Halustik bercerita tentang dua orang sahabat yang memiliki kepribadian yang berbeda, Kanti dan Niki. Kanti (Tara Basro) seorang bankir muda yang sukses dan selalu berpikir logis. Sedangkan Niki (Lutesha) seorang vegetarian yang cenderung berpikir halustik.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X