Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila on 7 Wujudkan Impian Tasya Kamila pada Hari Pernikahan

Kompas.com - 06/08/2018, 16:58 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tepat pada hari pernikahannya dengan Randi Wardhana Bachtiar, Minggu (5/8/2018), satu impian mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, akhirnya tercapai.

Mimpinya itu diwujudkan oleh grup band Sheila on 7 yang digawangi Duta, Eross, Brian, dan Adam.

"Pernah bayangin enggak sih Sheila on 7 tampil di nikahan lo? Such a dream come trueee," tulis Tasya dalam fitur Insta Story akun Instagram-nya @tasyakamila, seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/8/2018).

Pelantun "Anak Gembala" ini juga menyematkan emoji berbentuk hati dan eskpresi menangis seakan ingin menunjukkan perasaan terharunya.

Baca juga: Untuk Menikah dengan Tasya Kamila, Randi Bactiar Harus Penuhi Dua Syarat

 

Dalam video singkat Tasya, terlihat Duta dan kawan-kawan menyanyikan lagu "Hari Bersamanya" di panggung.

Tasya sendiri punya kenangan dengan band asal Yogyakarta itu. Saat usia sembilan tahun, Tasya pernah berkolaborasi dengan Duta "Sheila on 7" dalam lagu ciptaan Eross Chandra berjudul "Jangan Takut Gelap" dari album Gembira Berkumpul (2001).

Tak hanya Sheila on 7, beberapa musisi kenamaan Indonesia juga memeriahkan pesta pernikahan Tasya. Di antaranya ada pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Rossa, Reza Artamevia, Vidi Aldiano, serta Andien Aisyah.

Duet Anang-Ashanty tampil membawakan "Makin Aku Cinta". Sementara Andien mendayu lewat lagu "Unforgetable" yang dipopulerkan Nat King Cole. Lalu, ada Reza dan Rossa yang masing-masing mempersembahkan hit mereka, yakni "Aku Wanita" dan "Tegar".

Baca juga: Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berbulan Madu Keliling Eropa

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com