Sheila on 7 Wujudkan Impian Tasya Kamila pada Hari Pernikahan

Kompas.com - 06/08/2018, 16:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Tepat pada hari pernikahannya dengan Randi Wardhana Bachtiar, Minggu (5/8/2018), satu impian mantan penyanyi cilik, Tasya Kamila, akhirnya tercapai.

Mimpinya itu diwujudkan oleh grup band Sheila on 7 yang digawangi Duta, Eross, Brian, dan Adam.

"Pernah bayangin enggak sih Sheila on 7 tampil di nikahan lo? Such a dream come trueee," tulis Tasya dalam fitur Insta Story akun Instagram-nya @tasyakamila, seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/8/2018).

Pelantun "Anak Gembala" ini juga menyematkan emoji berbentuk hati dan eskpresi menangis seakan ingin menunjukkan perasaan terharunya.

Baca juga: Untuk Menikah dengan Tasya Kamila, Randi Bactiar Harus Penuhi Dua Syarat

 

Dalam video singkat Tasya, terlihat Duta dan kawan-kawan menyanyikan lagu "Hari Bersamanya" di panggung.

Tasya sendiri punya kenangan dengan band asal Yogyakarta itu. Saat usia sembilan tahun, Tasya pernah berkolaborasi dengan Duta "Sheila on 7" dalam lagu ciptaan Eross Chandra berjudul "Jangan Takut Gelap" dari album Gembira Berkumpul (2001).

Tak hanya Sheila on 7, beberapa musisi kenamaan Indonesia juga memeriahkan pesta pernikahan Tasya. Di antaranya ada pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Rossa, Reza Artamevia, Vidi Aldiano, serta Andien Aisyah.

Duet Anang-Ashanty tampil membawakan "Makin Aku Cinta". Sementara Andien mendayu lewat lagu "Unforgetable" yang dipopulerkan Nat King Cole. Lalu, ada Reza dan Rossa yang masing-masing mempersembahkan hit mereka, yakni "Aku Wanita" dan "Tegar".

Baca juga: Tasya Kamila dan Randi Bachtiar Berbulan Madu Keliling Eropa

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.