Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi Kenalkan Anak Kedua

Kompas.com - 06/08/2018, 18:33 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kabar bahagia datang dari pasangan artis peran Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi. Mereka dikaruniai anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Zee Zee melahirkan putranya secara caesar di RSIA Evasari, Rawamangun, Jakarta Timur, Minggu (5/8/2018), pada pukul 06.30 WIB.

"Jadi aku mengalami kelahiran 36 minggu, operasi caesar, berat baby 2 kilogram, insy Allah sehat," ucap Zee Zee Shahab.

Baca juga: Zee Zee Shahab Melahirkan Anak Kedua

Prabu Revolusi juga mengungkapkan bahwa kelahiran putra keduanya berjalan dengan lancar.

"Lancar semuanya, berjalan 30 menit, saya denger dari dokternya, suaranya nangisnya kenceng banget, alhamdulillah laki-laki," kata Prabu.

Zee Zee menginginkan kelahiran anak keduanya berjalan normal. Namun, kondisi medis mengharuskannya naik ke meja operasi guna bersalin secara caesar. Mengapa?

"Kami tuh sudah punya niat untuk normal. Tapi setelah konsultasi, dokter menyarankan untuk caesar lagi, padahal aku pengin banget normal. Yah... masa caesar lagi," kata Zee Zee.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.