Dul Jaelani: Ahmad Dhani Tak Lagi Bergairah di Dunia Musik

Kompas.com - 06/08/2018, 20:24 WIB
Dul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mengatakan,  bahwa ayahnya, Ahmad Dhani, sudah tidak memiliki gairah lagi di dunia musik.

"Ayah saya pria yang penuh gairah di politik, jadi bukan di musik lagi ya," ujar Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018).

Gairah Dhani dalam dunia politik,  kembali ditunjukkan dengan mengikuti Pemilihan Legislatif atau Pileg 2019 mendatang.

Dhani maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra untuk Dapil 1 Jawa Timur yang meliputi Sidoarjo dan Surabaya.

Lebih lanjut Dul mengatakan, sebagai anak, ia hanya bisa mendukung apapun pilihan dan keputusan sang ayah. Bahkan, kata Dul, termasuk jika sang ayah harus menjual rumah untuk biaya politiknya.

"Saya sih enggak ada yang masalah, masih ada (rumah) yang lainnya. Saya juga tinggalnya sama bunda (Maia Estianty)," ujar Dul.

"Ayah saya tahu apa yang dia lakukan. Ayah saya bukan orang yang bodoh, jadi saya selalu support. Mau enggak mau saya harus memahami,  bahwa ayah saya sudah menjadi politikus ya, jadi mau tak mau saya harus support," ujar Dul.

Baca juga: Dul Jaelani Tak Masalah jika Ahmad Dhani Mau Jual Rumah

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X