Dul Jaelani Tak Masalah jika Ahmad Dhani Mau Jual Rumah

Kompas.com - 06/08/2018, 19:51 WIB
Dul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018). Kompas.com/Tri Susanto SetiawanDul Jaelani berpose di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/1018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani mengaku tak mempermasalahkan jika ayahnya, Ahmad Dhani, mau menjual rumah sebagai modal untuk maju sebagai calon legislatif pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Saya sih enggak ada masalah ya," ujar Dul saat dijumpai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (6/8/2018).

Dul mendukung apapun keputusan ayahnya yang berminat maju sebagai caleg dari Partai Gerindra.

"Apa yang ayah saya inginkan, untuk dicapai oleh ayah saya, karena ayah saya memang seorang pemimpi yang penuh dengan gairah ya, dan saya tahu ayah saya," ujar Dhani.

Baca juga: Ahmad Dhani: Al, El, Dul Itu Ngefans Sama Bapaknya

Terkait rumah mana yang akan dijual oleh Dhani, Dul tidak bisa memberikan jawabannya.

"Saya juga sih kurang tahu, saya kan sudah tinggal sama Bunda (Maia Estianty), saya juga baru tahu hari ini kalau mau dijual rumahnya," ujar Dul.

Keputusan Dhani menjual rumahnya, selain untuk biaya politik sebagai caleg, juga untuk menyumbang keperluan biaya kampanye Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang maju dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Baca juga: Dul Jaelani Rekaman Bareng Pacar

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X