Iko Uwais: Agustus Ini, Film Saya Mile 22 Akan Tayang di Indonesia

Kompas.com - 07/08/2018, 10:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar gembira bagi penggemar aktor laga Iko Uwais. Film produksi Hollywood yang dibintangi Iko, Mile 22, akhirnya punya jadwal tayang di Indonesia.

Hal ini diumumkan Iko melalui akun Instagram-nya, @iko.uwais, yang dikutip Kompas.com, Selasa (7/8/2018).

"Pesan dari kami @uwais.team untuk para kawan kawan di Indonesia. Di bulan Agustus ini film saya @mile22movie akan ditayangkan di Indonesia secara eksklusif oleh @cinema.21," tulisnya.

Informasi tersebut sekaligus menjawab pertanyaan sejumlah penikmat film Tanah Air tentang penayangan Mile 22 di Indonesia.

Baca juga: Simak Adegan Silat Mengagumkan dari Iko Uwais dalam Film Mile 22

 

Namun, belum ada tanggal pasti yang diumumkan. Apakah akan lebih cepat atau sama dengan jadwal tayang film yang juga menghadirkan aktor Mark Walhberg di Amerika Serikat, yakni 17 Agustus 2018.

"Film ini full action dari awal sampai akhir. Jadi jangan sampai nggak nonton ya! Ajak teman dan keluarga, tapi mungkin bukan untuk anak kecil. Cek rating umurnya dulu ya. Peace! #mile22 #uwaisteam #cinema21," tulis Iko lagi.

Mile 22 berkisah tentang agen CIA bernama James Silva (Mark Wahlberg) yang ditugaskan untuk menyeludupkan seorang polisi bernama Li Noor (Iko Uwais) yang memiliki sebuah informasi penting.

Dibantu unit komando taktis rahasia, Silva membawa Li dari pusat kota menuju sebuah bandara. Selama perjalanan yang berjarak 22 mil itu, Silva dan kawan-kawan harus menghadapi serangan yang ingin menggagalkan misi mereka.

Film Mile 22 besutan sutradara Peter Berg ini juga akan menghadirkan Ronda Rousey (Fast & Furious 7), Lauren Cohan (The Walking Dead), CL eks "2NE1", serta John Malkovich (Red).

Baca juga: Joe Taslim Bangga Iko Uwais Jadi Pemeran Utama di Film Mile 22

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.