Simak Adegan Silat Mengagumkan dari Iko Uwais dalam Film Mile 22

Kompas.com - 02/08/2018, 16:14 WIB
Iko Uwais beraksi dalam film laga Mile 22 STX EntertainmentIko Uwais beraksi dalam film laga Mile 22
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Nama Iko Uwais sebagai aktor film laga kembali menjadi perhatian banyak orang. Kali ini lewat aktingnya dalam Mile 22, sebuah film yang akan tayang pada 17 Agustus 2018.

Dalam film ini, Iko yang berperan sebagai Li Noor menjadi rekan kerja aktor utama Mark Wahlberg yang memerankan James Silva.

Iko tampak antuias menanti tayangnya film yang disutradarai oleh Peter Berg. Hal itu terlihat dari ramainya unggahan terkait film Mile 22 di akun Instagram milik Iko.

Baca juga: Iko Uwais Berdarah-darah dalam Trailer Film Mile 22

 

Film berdurasi 90 menit ini menampilkan banyak sekali adegan silat yang diperagakan oleh Iko. Meskipun Wahlberg menjadi pemeran utamanya, namun dalam dua trailer yang telah dirilis oleh STX Entertainment lebih banyak menampilkan adegan bela diri Iko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

STX EntertainmentSTX Entertainment STX Entertainment

Aksi Iko tersebut mendapat pujian dari Lauren Cohan yang memerankan Alice Kerr dalam film Mile 22. Cohan menyebut Iko sebagai Jackie Chan untuk generasi mendatang.

"Iko pada dasarnya adalah penerus dari Jackie Chan," ucap Cohan dalam salah satu video di akun Instagram Iko.

Baca juga: Trailer Film Mile 22 Tampilkan Aksi Iko Uwais

Film yang sempat diundur jadwal tayangnya selama dua minggu ini menuai pujian para penikmat film di Indonesia, terutama terkait aksi silat Iko dalam film tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.