Sule Tolak Tiga Alasan Perceraian yang Diajukan Lina

Kompas.com - 09/08/2018, 16:17 WIB
Komedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018. TRIBUNNEWS/HERUDINKomedian dan artis peran Sule ditemui usai acara press screening film Hongkong Kasarung, di Jakarta, Senin (12/3/2018). Sule berperan sebagai pemuda desa yang mencari peruntungan di Hongkong, film komedi ini ditayangkan pada 15 Maret 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meskipun menerima kenyataan bahwa rumah tangganya tidak bisa dipertahankan, Sule menolak tiga alasan yang diajukan istrinya, Lina.

Hal itu diungkap kuasa hukum Sule, Dose Hudaya, saat dihubungi Kompas.com melalui telepon, Kamis (9/8/2018)

"Menurut Sule kan enggak benar alasannya seperti ada kekerasan fisik dan kekerasan ekonomi. Serta adanya pertengkaran yang berasal dari hal itu, enggak ada," ujar Dose.

Selain dua alasan tersebut, Dose mengatakan bahwa ada satu alasan lain yang dirahasiakan. Menurut Dose, alasan ini tidak boleh dikonsumsi oleh publik.

"Tapi ada alasan lain (dari pihak Lina) yang disembunyikan. Tadi dikemukakan (di persidangan), bukan untuk konsumsi publik," ucapnya.

Sule menolak alasan yang diutarakan Lina karena hal itu bisa mempengaruhi keputusan hakim terkait hak asuh anak.

"Karena kan alasan ini penting ya, nanti akan menjadi pertimbangan hakim dalam sidang perwalian (hak asuh anak), " paparnya.

Diberitakan sebelumnya mediasi antara Sule dan Lina dinyatakan gagal oleh Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Hari ini sidang kembali digelar dengan agend amendengarkan jawaban dari pihak Sule.

Sule yang sebelumnya ingin mempertahankan rumah tangga akhirnya menyerah dan bersedia mengabulkan keinginan Lina untuk bercerai.

Baca juga: Sule Terima Kenyataan Rumah Tangganya Tak Bisa Dipertahankan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X