Sule Inginkan Hak Asuh Keempat Anaknya

Kompas.com - 09/08/2018, 17:12 WIB
Sule menghadiri jumpa pers dan screening film Hongkong Kasarung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) malam. KOMPAS.com/Tri Susanto SetiawanSule menghadiri jumpa pers dan screening film Hongkong Kasarung di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/3/2018) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski menyetujui gugatan Lina untuk bercerai, komedian Sule tetap menginginkan hak asuh keempat anaknya.

"Perwalian anak, jadi Sule ingin anak ikut Sule," ujar kuasa hukum Sule, Dose Hudaya saat dihubungi Kompas.com, Kamis (9/8/2018).

Dose mengatakan bahwa Sule meminta hak asuh keempat anaknya karena selama ini anak-anaknya sudah terbiasa tinggal bersama Sule.

"Soalnya kan seandainya orang tua berpisah yang penting anak-anak mah ngumpul. Kan selama ini juga terbiasa sama Sule," kata Dose.

Sebelumnya Lina memutuskan keluar dari rumah kemudian menggugat cerai Sule di Pemgadilan Agama Cimahi pada 26 April 2018 lewat kuasa hukumnya, Abdurrahman T Pratomo. Nomor perkara gugatan cerai itu terdaftar 3660/Pdt.G/2018/PA.CMi.

Sementara keempat putranya, salah satunya penyanyi Rizky Febian, tinggal bersama Sule di rumahnya di Bekasi, Jawa Barat.

Baca juga: Sule Tolak Tiga Alasan Perceraian yang Diajukan Lina

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X