Rossa Salut pada Band Para Menteri Elek Yo Band - Kompas.com

Rossa Salut pada Band Para Menteri Elek Yo Band

Kompas.com - 10/08/2018, 09:05 WIB
Grup Band kolaborasi para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Band tampil bersama Endah N Rhesa saat Java Jazz Festival 2018 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018) malam. Sejumlah penyanyi seperti Tesla Manaf, Dira Sugandi, Kunto Aji, dan Lee Ritenour, dan Dionne Warwick tampil menghibur penonton pada hari pertama Java Jazz Festival 2018.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Grup Band kolaborasi para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Band tampil bersama Endah N Rhesa saat Java Jazz Festival 2018 hari pertama di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3/2018) malam. Sejumlah penyanyi seperti Tesla Manaf, Dira Sugandi, Kunto Aji, dan Lee Ritenour, dan Dionne Warwick tampil menghibur penonton pada hari pertama Java Jazz Festival 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Rossa mengungkapkan rasa salutnya kepada Elek Yo Band, grup musik beranggotakan para menteri dan pejabat negara.

Rasa salut tersebut diungkapkan Rossa saat ikut tampil dalam Konser Kemanusiaan Untuk Lombok, di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan, Kamis malam (9/8/2018).

"Tadi juga ada Elek Yo Band salut untuk menteri-menteri Indonesia," ucap Rossa

Elek Yo Band sendiri diisi oleh Sri Mulyani (Menteri Keuangan), Retno Marsudi (Menteri Luar Negeri), Hanif Dhakiri, (Menteri Ketenagakerjaan), dan Budi Karya Sumadi (Menteri Perhubungan).

Selain itu ada Basuki Hadimuljono (Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat), Teten Masduki (Staf Khusus Kepresidenan), dan Triawan Munaf (Kepala Bekraf).

Rossa berpendapat para menteri telah memberikan contoh yang baik terhadap masyarakat untuk saling peduli terhadap sesama.

"Memberikan contoh yang baik untuk seluruh masyarakat Indonesia lewat bermusik dan juga mengajak orang-orang untuk saling peduli terhadap orang lain yang membutuhkan," papar ibu satu anak ini.

Rossa yang juga tampil membawakan beberapa lagu mengaku bersyukur atas dana yang terkumpul dalam konser ini.

"Alhamdulillah sampai detik ini sudah terkumpul lebih dari Rp 2,2 miliar, alhamdulillah," ucap Rossa.

Sampai acara selesai, total dana terkumpul mencapai Rp 2,3 miliar.


Komentar
Close Ads X