Ngidam Mark Walhberg, Selvi Kitty Minta Suami Kontak Iko Uwais

Kompas.com - 10/08/2018, 13:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ada-ada saja momen mengidam penyanyi dangdut Selvi Kitty. Ia yang tengah hamil tiga bulan itu mengaku sedang "ngidam" aktor Hollywood Mark Walhberg.

"Pengin diucapin say hai sama Mark Walhberg," kata Selvi dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (10/8/2018).

Demi mewujudkan rasa "ngidam" nya itu Selvi sampai meminta suaminya, Rangga Ilham Suseno, yang bekerja di dunia pertelevisian, untuk menghubungi aktor Iko Uwais.

Iko merupakan lawan main Walhberg dalam film Mile 22 yang baru saja premiere di Amerika Serikat.

"Aku sampe suruh suami 'sayang WhatsApp Iko Uwais, dong'. Kaya nge-fans banget (dengan Mark Walhberg), padahal dari dulu enggak nge-fans," ujar Selvi.

Namun, perempuan kelahiran 20 April 1993 ini gagal mendapatkan yang ia mau. Selvi harus gigit jari karena tak bisa mendengar suara Walhberg menyapanya.

"Enggak (dapat video rekamannya). Tapi katanya enggak bisa karena premiere-nya (Mile 22) udah kan kemarin," katanya.

Selvi menambahkan, ketika rasa "ngidam-nya" tak terpenuhi, ia pasti merasa sedih dan memilih menyendiri.

"Nangis kayak menyendiri, kayak tiba-tiba di kamar, diem nangis gitu. Tapi kan enggak boleh kayak gitu, kasihan juga bayinya, tapi kan bawaannya suka nangis tiba-tiba, sedih tiba-tiba, kalau ada sesuatu enggak diturutin," ujar Selvi.

Baca juga: Selvi Kitty Mantapkan Hati Nikahi Mantan Manager Vicky Prasetyo

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.